Sukses di Surabaya, GIIAS 2019 ‘the series’ Siap Hentak Jakarta

Sukses di Surabaya, GIIAS 2019 'the series' Siap Hentak Jakarta  GIIAS Surabaya 2019 telah sukses dilaksanakan pada tanggal 29 Maret-7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Kehadirannya selama 10 hari telah berhasil membangun antusiasme positif menuju rangkaian lain GIIAS 2019 The Series, yang akan berlangsung di Jakarta, Makassar, dan Medan.

Sukses di Surabaya, GIIAS 2019 'the series' Siap Hentak Jakarta  Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS The Series mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya terhadap kelancaran pelaksanaan di tahun ini dan menjanjikan bahwa pelaksanaan berikutnya akan lebih baik lagi, “Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh pengunjung yang telah hadir meramaikan dan seluruh pihak yang terkait dalam GIIAS Surabaya tahun ini, sebuah permulaan yang sangat baik dari penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series tahun ini,” ungkapnya.

Sukses di Surabaya, GIIAS 2019 'the series' Siap Hentak Jakarta  GIIAS Surabaya 2019 sukses menampilkan berbagai teknologi dan fitur terbaru dari produk andalan dari 12 merek passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan 3 merek commercial vehicle; DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. Sementara empat brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

Sukses di Surabaya, GIIAS 2019 'the series' Siap Hentak Jakarta  Selama 10 haru gelaran, GIIAS Surabaya 2019 telah sukses menghadirkan 55.531 pengunjung. Selain itu, GIIAS Surabaya 2019 juga menghadirkan berbagai program menarik, hingga sesi berbagi dan diskusi bersama tentang pengembangan bisnis dibidang otomotif yang menghadirkan influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif Indonesia.

KOMENTAR (0)