Suzuki Luncurkan Ertiga Sporty

 

 Suzuki Luncurkan Ertiga Sporty

Melengkapi varian Ertiga yang sudah ada saat ini (GA, GL, GX dan Elegant), PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi meluncurkan Ertiga Sporty yang memiliki tampilan sporty, muda, gaya dan dinamis.

“Melalui varian terbaru ini, Ertiga Sporty merupakan jawaban bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki khususnya keluarga Indonesia yang berjiwa muda, yang ingin memiliki sebuah kendaraan dengan penampilan gaya dan dinamis pada mobil keluarga,” tutur Marketing & DND Director PT SIS, Davy J. Tuilan di sela-sela peluncuran Ertiga Sporty di Hotel Gran Melia, Jakarta, Rabu (19/02).

Suzuki Luncurkan Ertiga Sporty

Jika dibandingkan dengan varian sebelumnya, Ertiga Sporty ini memiliki penampilan yang berbeda pada sisi eksteriornya, yaitu dibagian bodi terdapat front bumper beserta grille ornament, side skirt, rear bumper dan rear upper, serta ecodome yang lebih sporty.

Tak hanya itu, agar menambah kesan sporty, pada varian ini juga disematkan muffler extension yang dipadukan dengan velg desain terbaru ukuran 16 inci beserta ukuran ban 205/55.

Suzuki Luncurkan Ertiga Sporty

Di sisi dapur pacunya, varian Ertiga Sporty masih menggunakan mesin 1.400 cc DOHC, Variable Valve Timing (VVT)–Multi Point Injection (MPI), sama seperti pada varian pendahulunya. Suzuki Ertiga Sporty tersedia dalam pilihan transmisi manual maupun otomatis. Sementara, warna yang ditawarkan diantaranya Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic.

Suzuki Luncurkan Ertiga Sporty

Nah, untuk harganya sendiri, Suzuki Ertiga Sporty ini dibanderol Rp. 191.350.000 (A/T) dan 180.350.000 (M/T) on the road. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)