Suzuki MPS Yakin Kebaruan All New Carry

Suzuki MPS Yakin Kebaruan All New Carry  Suzuki Megahputra Sejahtera (MPS) sebagai pemegang distribusi wilayah Sulawesi Selatan dan Barat mengakui dengan adanya all-new Suzuki Carry memberikan kepercayaan diri untuk menguasai pasar lebih banyak.

Diakui Andree Sulimdro, Direktur MPS, bahwa persaingan di kelasnya Carry punya kompetisi di angka 40% dan sama dengan Daihatsu Gran Max juga kuasai 40%, sisa 20%-nya adalah brand lain.

Suzuki MPS Yakin Kebaruan All New Carry

Model terbaru ini mesinnya benar-benar baru, jadi lebih hemat dari penggunaan bakar, harganya juga sangat kompetitif,” buka Andree.

Program menarik juga diberikan untuk peminat All-new Carry adalah DP ringan karena sangat menentukan. “Kita memulai di angka Rp 12 jutaan dan angsuran Rp 3 jutaan perbulan.”

Suzuki MPS Yakin Kebaruan All New Carry

Andree meyakini bahwa target penjualan all-new Carry bisa di angka 50-52%. Sebulan sekitar 200 unit. Saat ini masih di angka 130-150 unit perbulan.

MPS saat ini punya 12 diler yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat. Dijelaskan oleh Andree bahwa All-new Carry yang paling laris adalah jenis bak terbuka. Sebab digunakan untuk mengangkut hasil bumi dan juga sebagai pengakut mebel, peternakan ayam dan juga ikan. [KCH]

KOMENTAR (0)