WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

Komunitas White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya, hari Minggu (26/1) lalu menggelar kegiatan syukuran HUT komunitas mereka yang pertama di Resto Remaja Kuring, Jalan Gatot Subroto Km.4,5 Jatiuwung, Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, ada sekitar 100 anggota komunitas penggemar mobil bewarna putih itu yang hadir. Mereka tak hanya datang dari Tangerang saja, namun juga se-Jabodetabek. “Saya bersyukur sekali, acara kemarin berlangsung dengan sukses,” kata Dwi Hertanto, Koordinator White Car Community Chapter Tangerang Raya.

WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

Menurut Dwi, sebenarnya acara perayaan ulang tahun ini diadakan secara sederhana, namun walaupun demikian acara tetap berlangsung seru dan hangat. Terlebih, ada beberapa anggota White Car Community yang turut membawa serta keluarga mereka, jadi acara inipun bak kegiatan family gathering.

WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

Acara peringatan HUT ini sendiri berlangsung mulai dari pukul 11.00 hingga 14.00 WIB. Dwi mengatakan, di usianya yang pertama ini WCC Chapter Tangerang Raya telah mengalami beragam kemajuan. Anggota mereka kian hari kian bertambah, belum lagi beragam kegiatan charity yang kerap mereka diadakan, semuanya bertujun untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota White Car Community.

WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

“Sejak tahun lalu anggota kita bertambah tiga kali lipat, saat ini jumlah nya mencapai 118 member,” jelas Dwi.

Selain mengadakan kegiatan syukuran, dalam kegiatan ini mereka juga mengadakan kegiatan bakti sosial untuk korban banjir di daerah Tangerang. Jadi, usai mengadakan syukuran, anggota White Car Community segera mengumpulkan berbagai kebutuhan untuk korban banjir, seperti pakaian layak pakai, mie instan, susu dan berbagai perlengkapan lainnya.

WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

“Kegiatan baksos ini sengaja kita adakan, karena memang baksos merupakan kegiatan wajib untuk WCC, apalagi saat yang bersamaan sedang terjadi musibah banjir,” tutur Dwi.

Setelah dikumpulkan, bantuan pun langsung disalurkan ke Desa Patrasana Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, yang sedang tertimpa bencana banjir. Selamat ulang tahun WCC Chapter Tangerang! **MS

TAGS

KOMENTAR (0)