Wow, Penggemar VW Siap ‘Serbu’ Jogjakarta!

Wow, Penggemar VW Siap 'Serbu' Jogjakarta!

Ada kabar gembira nih, bagi Anda penggemar mobil Volkswagen. Ya, tanggal 28-29 Desember 2013 mendatang akan digelar event Jogja Volkswagen Festival (JVWF) di Jogja Expo Center, Jl. Raya Janti, Jogjakarta, Indonesia.

Fesitval ini merupakan yang pertama kali diadakan di Indonesia, dan Volkswagen Club Jogjakarta kali ini bertindak sebagai pihak penyelenggara kegiatan gathering akbar tersebut. “Kita senang sekali bisa mengadakan kegiatan ini, setelah satu tahun lamanya mempersiapkan event ini,” ujar Tjahyo, Ketua Panitia JVWF.

Tjahyo mengatakan, dalam kegiatan festival nanti rencananya akan ada sekitar 2.000 mobil VW yang berpartisipasi. Mereka berasal dari perorangan maupun klub penggemar VW yang berasal dari Jakarta, Lampung, Makasar, Bali, Lombok hingga Aceh.

“Rencananya nanti juga akan datang penggemar VW dari luar negeri, seperti dari Singapura, Malaysia, Thailand hingga Belgia,” imbuh Tjahyo.

Wow, Penggemar VW Siap 'Serbu' Jogjakarta!

Di event yang bertemakan “The Colors of Yours” ini, para penggemar mobil VW dapat mengikuti dan menyaksikan beragam kegiatan yang menarik seperti kontes mobil, talkshow, live music, hingga coaching clinic di event ini.
Menurut Tjahyo, tujuan dari diadakannya festival JVWF ini adalah untuk memperkenalkan mobil VW kepada masyarakat luas. Di event ini, setiap penggemar mobil VW juga bisa bersilaturahmi dan berbagi informasi dengan sesama penggemar VW dari berbagai daerah.

“Di kegiatan ini kita juga ingin sekaligus memperkenalkan kebudayaan Jogjakarta kepada para penggemar VW,” pungkas Tjahyo. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)