Nissan Indonesia Hadirkan Produk Elektrifikasi Unggulan di GIIAS 2023

Nissan Indonesia Hadirkan Produk Elektrifikasi Unggulan di GIIAS 2023

Nissan Indonesia mengumumkan keikutsertaannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang mulai 10 Agustus hingga 20 Agustus 2023. Booth Nissan yang tampil di Hall 3A-5, menampilkan elektrifikasi Nissan Ariya Single Seater Concept serta Nissan Serena e-POWER sebagai produk elektrifikasi unggulan di ajang GIIAS 2023.

Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Agen Pemegang Merek Nissan di Indonesia mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia, untuk terus berpartisipasi di ajang GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW, dan terus dapat menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia.

Evensius Go menambahkan bahwa Nissan yang saat ini memasuki usia ke-90 tahun dalam kiprahnya di industri otomotif dunia, selalu memiliki keinginan untuk berinovasi.  Nissan yang masuk Indonesia sejak tahun 2021, terus berinovasi dan menghadirkan produk dan layanan unggulan sejalan dengan semangat Nissan Indonesia yakni ‘ELEVATE EXCITEMEN’.

Nissan Indonesia Hadirkan Produk Elektrifikasi Unggulan di GIIAS 2023

“Tagline yang diusung Nissan merupakan refleksi ambisi serta komitmen Nissan untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi dalam bermobilitas yang bertujuan memperkaya kehidupan manusia. Melalui tagline ELEVATE EXCITEMENT yang sudah diperkenalkan di Indonesia awal tahun ini, Nissan mengajak kita semua untuk bersama-sama mendukung mobilitas yang berkelanjutan,” kata Evensius Go.

Di ajang GIIAS 2023, Nissan menampilkan jajaran produk elektrifikasi seperti Nissan Ariya Single Seater Concept yang tampil pertama kalinya di Asia Tenggara, serta Nissan Serena e-POWER yang pertama kali dipamerkan di Indonesia.

Produk-produk elektrifikasi yang ditampilkan Nissan kali ini, menunjukkan bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia untuk pengurangan emisi karbon dan pencapaian lingkungan yang lebih hijau.

Nissan Indonesia Hadirkan Produk Elektrifikasi Unggulan di GIIAS 2023

Sebagai pelopor dalam inovasi mobil listrik di dunia, Nissan mendapatkan momentum dengan kehadiran Nissan LEAF, mobil listrik produksi massal pertama di dunia, yang telah berhasil membukukan angka penjualan lebih dari 650 ribu unit di seluruh dunia sejak 2010 tanpa insiden baterai berarti. Di Indonesia, Nissan LEAF hadir sejak tahun 2021 dan memperoleh tanggapan positif.

Nissan Ariya Single Seater Concept ditampilkan di ajang GIIAS 2023 untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia ke arah mana mobil listrik Nissan akan dikembangkan. Nissan Ariya Single Seater Concept merupakan hasil proyek eksplorasi, pengembangan dan demonstrasi teknologi tinggi tentang bagaimanan powertrain mobil listrik yang melaju di jalan raya diadopsi ke dalam sasis mobil balap single seater.

Konsep ini memperlihatkan bagaimana performa tinggi Nissan Ariya dalam wujud mobil balap tidak hanya menunjukkan desain dan style yang menginspirasi, akan tetapi juga mendemonstrasikan performa baru EV yang powerful dan efisien.

 

KOMENTAR (0)