Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Diler di Jatiasih Bekasi

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Diler di Jatiasih Bekasi

Inisiasi perluasan jaringan kepada masyarakat Indonesia terus dilakukan untuk memudahkan dan memberikan kepuasan bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia. Untuk mewujudkan hal ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan kabar baik bagi masyarakat Kawasan Bekasi, khususnya Jatiasih, dengan meresmikan diler baru yang hadir lebih dekat dengan masyarakat.

Bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), diler baru ini diresmikan pada Senin (15/01) dan dihadiri pula oleh segenap management PT SIS, direksi dan management PT DCA, rekanan diler Jabodetabek, serta rekanan lembaga pembiayaan. Berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, wilayah ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya.

Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas seperti penjualan kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di diler terbaru ini.

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Diler di Jatiasih Bekasi

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih. Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia.

“Tidak hanya penjualan kendaraan, layanan yang lengkap juga ditawarkan oleh diler ini karena disini pelanggan dapat menikmati layanan yang lengkap seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga pelanggan dapat melakukan perbaikan dan pengecatan body pada kendaraannya. Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,””tutur Harold.

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Diler di Jatiasih Bekasi

Sebagai wilayah Kecamatan terluas nomor 2 di kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukan tanpa alasan. Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat serta mudah untuk dijangkau oleh masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan. Tidak heran jika pangsa pasar kendaraan Suzuki di wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi. Melihat potensi ini, Suzuki berusaha menghadirkan moda transportasi berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing serta pelayanan yang lengkap dan mudah untuk dijangkau oleh setiap pelanggan setia.

Memiliki luas 3.200 m2 dan berlokasi Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede.

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Diler di Jatiasih Bekasi

Dengan keunggulan lokasi yang strategis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jatiasih dan sekitarnya ini, diler Suzuki Jatiasih dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mencakup showroom dengan ruang yang luas dan nyaman, ruang tunggu service yang nyaman sehingga dapat membuat waktu tunggu pelanggan menjadi lebih menyenangkan, serta ruang bermain yang dilengkapi berbagai permainan anak sehingga waktu menunggu pelanggan yang membawa anak juga tetap menyenangkan.

Sejak bulan Oktober 2023 lalu, diler Duta Cendana Adimandiri telah menawarkan program khusus bagi konsumen sebagai bentuk soft opening atau perkenalan awal dengan pelanggan setianya yang berada di Jatiasih dan sekitarnya. Program tersebut meliputi program gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan discount untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria.

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Diler di Jatiasih Bekasi

Selain fasilitas dan promo yang ditawarkan, konsumen juga akan dilayani oleh pegawai yang kompeten dibidangnya. Saat ini diler Suzuki Jatiasih memiliki 47 pegawai yang terbagi menjadi beberapa divisi yaitu sales sejumlah 24 orang, service dan spare parts dengan jumlah 12 orang, kemudian 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang untuk bagian body and repair. Jumlah ini tentu akan terus berkembang seiring dengan peningkatan yang akan dilakukan oleh diler kedepannya.

KOMENTAR (0)