Porsche Indonesia Rayakan 75 Tahun Porsche Sports Cars

Porsche Indonesia Rayakan 75 Tahun Porsche Sports Cars

Porsche Indonesia ikut merayakan hari jadi yang ke-75 tahun dengan menggelar Festival of Dreams di Porsche Centre Jakarta pada 22 dan 23 Juli 2023.

General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel mengatakan Festival of Dreams disusun untuk merayakan semangat Porsche dalam segala keragamannya.

“Di tahun ke-75 Porsche, kami bangga mengumpulkan para pemimpi dengan latar dan cerita yang berbeda untuk merayakan apa yang menyatukan kita, yaitu menjadi insan yang digerakkan oleh mimpi,” ungkap Riedel.

Porsche Indonesia Rayakan 75 Tahun Porsche Sports Cars

Festival of Dream dimulai dengan Shade of Food, sebuah pengalaman gastronomi berkelanjutan yang terinspirasi oleh warna Porsche yang bersejarah, Irish green yang kini tersedia sebagai pilihan Paint to Sample (PTS).

Warna PTS lainnya, Rivierablue, dipilih untuk mewakili inisiatif Shade of Art, di mana Porsche Indonesia berkolaborasi dengan KitaOneUS Asia, sebuah organisasi yang menjadi perwakilan bagi orang-orang berkebutuhan khusus.

Para pemimpi muda dengan semangat seni akan diundang untuk menampilkan impian mereka di atas kanvas melalui pertunjukan lukisan langsung. Lalu, lelang akan diadakan untuk karya seni ini, dengan hasilnya disumbangkan untuk amal.

Porsche Indonesia Rayakan 75 Tahun Porsche Sports Cars

Pada hari perayaan ini, pengunjung ikut merasakan perjalanan Porsche melalui mobil-mobil sport ikonik dari masa lampau. Selain itu, Porsche Indonesia juga akan mengungkapkan proyek restorasi khusus dari mobil sport pertama yang ditawarkan dengan transmisi otomatis Triptonic dan sistem penggerak empat roda milik Porsche 964 Carrera 2 Cabriolet.

Pemilik mobil klasik Porsche juga mendapatkan penawaran eksklusif berikut pada hari perayaan ke-75 tahun, berupa pengecekan 111 poin gratis untuk mobil sport klasik Porsche.

Porsche Indonesia Rayakan 75 Tahun Porsche Sports Cars

Diskon 20 persen untuk parts dan aksesoris, dengan tambahan 7,5 persen untuk layanan pada Porsche Classsic Day. Terakhir ada diskon 20 persen untuk Porsche Lifestyle, dan tambahan diskon 7,5 persen untuk pembelian pada Porsche Classic day. Semua promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023.

KOMENTAR (0)