Program Baru MMKSI di 2019, #PilihExpanderPinterBener

Program Baru MMKSI di 2019, #PilihExpanderPinterBener  Berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), selain memperkenalkan edisi spesial terbatas, yaitu XPANDER Limited, dalam ajang ini juga diperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model XPANDER bertajuk #PilihXpanderPinterBener.

Program Baru MMKSI di 2019, #PilihExpanderPinterBener  Intan Vidiasari, selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI mengatakan, setelah sukses dengan kampanye Tons of Real Happines pada tahun 2018 lalu, kali ini kami juga menggelar sebuah kampanye #PilihXpanderPinterBener.

Program Baru MMKSI di 2019, #PilihExpanderPinterBener  “Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi konsumen mengenai keuntungan yang ditawarkan oleh produk Mitsubishi Motors, terutama Xpander. Dan kampanye #PilihXpanderPinterBener ini juga akan dipresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari ‘Suami Pinter’ dan ‘Istri Bener’,” kata Intan.

Program Baru MMKSI di 2019, #PilihExpanderPinterBener  Program #PilihXPANDERPinterBener akan dilakukan dengan cara yang unik berdasarkan pengalaman sehari-hari keluarga Indonesia pada umumnya, agar dapat lebih mudah untuk dipahami. “Kami akan mempergunakan berbagai kanal komunikasi baik iklan, penyelenggaraan event menarik, aktivitas social media dan situs resmi MMKSI serta dukungan media masa tentunya,” ungkap Intan.

Program Baru MMKSI di 2019, #PilihExpanderPinterBener  Dan dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 in, PT MMKSI sekaligus memperkenalkan memperkenalkan keluarga PINTER BENER yang terdiri dari ‘Suami PINTER’ dan ‘Istri BENER’ yang diperankan oleh Keluarga Agus Ringgo Rahman Bersama istri Sabai Dieter dan anak mereka, Bjorka.

KOMENTAR (0)