Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV Hadir di Indonesia

Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV Hadir di Indonesia

PT JLM Auto Indonesia dengan bangga mempersembahkan Range Rover Boutique pertama di Indonesia, berlokasi di lahan seluas 200 meter persegi di Plaza Indonesia, di mana para klien dapat melihat dan merasakan langsung Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV.

Dilengkapi dengan lounge modern dan mini bar, butik ini juga akan berfungsi sebagai tempat acara, di mana pertemuan rutin di akhir pekan dan malam hari akan diadakan untuk para klien dan calon klien untuk melibatkan mereka dalam ruangan Range Rover yang unik.

Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Indonesia mengatakan, Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kendaraan kami dengan suasana yang refreshing dan unik. Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien.

Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV Hadir di Indonesia

Range Rover Boutique juga menjadi tempat peluncuran Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang merupakan kendaraan PHEV pertama dari varian Range Rover yang ditawarkan oleh PT JLM Auto Indonesia. Para klien Range Rover PHEV akan mendapatkan insentif pajak sesuai dengan peraturan undang-undang pemerintah Indonesia.

Sementara Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia mengungkapkan bahwa Range Rover Boutique akan memberikan pengunjung kesempatan untuk menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui digital configurator, di mana kreasi mereka diproyeksikan pada layar besar.

“Pengunjung dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan calon klien untuk menyesuaikan kendaraan Range Rover sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan membeli branded goods Range Rover yang akan ditampilkan,” ungkap Irvino.

Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV Hadir di Indonesia

Range Rover PHEV dilengkapi dengan mesin bensin 6 silinder Ingenium 3.0 liter turbocharged terbaru dan baterai 38.2kWh, yang hampir tiga kali lipat kapasitas Range Rover generasi sebelumnya, memberikan torsi instan untuk membantu menciptakan akselerasi yang mulus serta jangkauan sejauh 113 kilometer hanya dengan tenaga listrik.

Range Rover PHEV tidak meninggalkan aspek kemewahan yang selama ini sudah sangat dikenal. Kendaraan ini kembali membawa desain Clamshell Bonnet yang ikonik dengan eksterior yang bersahaja namun canggih, serta tetap mempertahankan detil yang presisi. Kesan mewah dihadirkan melalui pemilihan bahan interior yang unik serta command driving position yang telah menjadi ciri khas dari mobil Range Rover.

Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV Hadir di Indonesia

Stasiun pengisian daya umum tersedia di 842 lokasi di seluruh Indonesia (data ESDM, April 2023), dan di 91 dan 32 stasiun pengisian cepat dan ultra-cepat, pengguna akan dapat memperoleh kembali 80% daya pada Range Rover PHEV mereka dalam waktu kurang dari satu jam.

Untuk meningkatkan kenyamanan klien, Range Rover PHEV hadir dengan garansi baterai selama 6 tahun atau 100.000 km, dan ini kami tawarkan untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan tanpa rasa khawatir kepada para klien.

KOMENTAR (0)