Rasakan Kesegaran Kabin Mitsubishi XFORCE dengan Teknologi NanoeX

Rasakan Kesegaran Kabin Mitsubishi XFORCE dengan Teknologi NanoeX

Setelah resmi memperkenalkan Mitsubishi XForce pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun menggelar peluncuran XForce di beberapa kota di Indonesia.

Dan yang terbaru adalah kehadiran Mitsubishi XForce di Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023 kemarin. Road show Mitsubishi XForce di Bekasi ini sekaligus untuk menghilangkan rasa penasaran konsumen terhadap model kendaraan compact SUV 5-seater ini.

Tidak hanya dipamerkan, karena PT MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk secara langsung mencoba Mitsubishi XForce melalui unit test drive yang telah disediakan.

Rasakan Kesegaran Kabin Mitsubishi XFORCE dengan Teknologi NanoeX

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI mengatakan, dalam road show kali ini, warga Bekasi dan sekitarnya bisa merasakan langsung suspendi yang dimiliki Mitsubishi XForce ini.

“Kondisi jalan yang ada di Bekasi ini kan tidak semulus di Jakarta. Sehingga suspensi yang ada pada Mitsubishi XFORCE bisa diandalkan. Apalagi kendaraan ini telah dikembangkan untuk mendukung konsep SUV kompak,” kata Hikaru Mii.

Mitsubishi XForce sendiri dibangun dengan menyesuaikan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia dan target paras ekspor. Sehingga sebelum melakukan pengembangan, pihak Mitsubishi telah menguji suspensi kendaraan ini. Sehingga mampu menjadi yang terbaik di kelasnya.

Rasakan Kesegaran Kabin Mitsubishi XFORCE dengan Teknologi NanoeX

“Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami improve,” ujar Hikaru Mii.

Ditunjang ground clearance 222 mm, Mitsubishi XFORCE menjadi kendaraan yang tertinggi di kelasnya. Hal itu, membuat pengendaranya percaya diri melewati berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia.

Tidak hanya suspensi, karena Mitsubishi XForce juga telah dilengkapi empat mode berkendara, yaitu Wet Mode, Gravel Mode, Normal Mode dan Mud Mode. “Sengaja kami lengkapi Mitsubishi XForce ini dengan empat mode berkendara. Karena ini juga untuk menyesuaikan dengan berbagai kontur jalanan di Indonesia,” ungkap Hikaru Mii.

Rasakan Kesegaran Kabin Mitsubishi XFORCE dengan Teknologi NanoeX

Mode berkendara Wet Mode menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors. Fitur ini akan memberi kenyamanan saat dipakai pada kondisi jalan basah dan licin.

Pada Mode Normal, pengendara bisa memakainya untuk kondisi jalan normal dan Mode Gravel untuk kondisi jalan berkerikil. Sementara untuk Mode Mud, kendaraan bisa dipakai ketika menemukan jalan yang berlumpur.

Tidak berhenti sampai disitu, PT MMKSI juga melengkapu Mitsubishi XFORCE dengan teknologi NanoeX. Salah satu teknologi solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Rasakan Kesegaran Kabin Mitsubishi XFORCE dengan Teknologi NanoeX

Dengan teknologi NanoeX ini kata Hikaru Mii mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya dan sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

“Teknologi NanoeX tak hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara,” kata Hikaru Mii kembali.

Kenyamanan pada Mitsubishi XFORCE juga ada pada kabinnya. Apalagi kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan fitur Dual Zone Auto Climate Control. Dimana kontrol AC tak hanya ada pada pengendara saja tapi juga di kursi penumpang. Kini, penumpang juga bisa mengatur kendali suhu di kabin sesuai keinginan masing-masing.

Rasakan Kesegaran Kabin Mitsubishi XFORCE dengan Teknologi NanoeX

Mitsubishi XFORCE juga didukung oleh Dynamic Sound Yamaha Premium yang menjadi salah satu fitur andalan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara mendengarkan musik selama perjalanan.

Semakin prestisius, Mitsubishi XFORCE memiliki fitur Hands-free Power Liftgate yang memberi kemudahan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki. Selain itu, pengguna yang membawa barang akan semakin praktis memanfaatkan fitur ini.

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun dan garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Rasakan Kesegaran Kabin Mitsubishi XFORCE dengan Teknologi NanoeX

Sekedar informasi, Mitsubishi XFORCE hadir dengan dua pilihan varian, yakni Ultimate CVT yang dijual dengan harga Rp 412.900.000 dan Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp 379.900.000 (OTR DKI Jakarta).

KOMENTAR (0)