‘Rubik’s Cube’, Teknologi Baterai Cangguh MG4 EV

'Rubik's Cube', Teknologi Baterai Cangguh MG4 EV

Morris Garages (MG), brand otomotif ternama dunia, kembali hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Automotive Show (GIIAS) 2023. MG menghadirkan berbagai pilihan kendaraan berinovasi tinggi.

Salah satunya adalah MG4 EV, “Global Pure Electric Super Power Crossover” dengan gabungan tampilan desain avant-gardey ang memukau dan terobosan teknologi listrik mutakhir, memberikan solusi kendaraan hijau bagi konsumen global dan juga Indonesia.

'Rubik's Cube', Teknologi Baterai Cangguh MG4 EV

Dibalik tampilan futuristik yang mengedepankan desain avant-garde baik pada eksterior dan interior nya, salah satu fitur unggulan dari MG4 EV berada pada teknologi baterai yang digunakan. MG4 EV menggunakan teknologi baterai canggih dengan nama “Rubik’s Cube”.

Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia mengatakan, di balik siluet futuristik dan desain yang avant-garde, MG4 EV membanggakan teknologi baterai canggihnya, diberi nama “Rubik’s Cube”. G4 EV mencerminkan komitmen kami pada filosofi MG BRIT DYNAMIC, menggabungkan keunggulan global dalam desain, fitur keamanan, dan teknologi inovatif.

'Rubik's Cube', Teknologi Baterai Cangguh MG4 EV

Rubik’s Cube merupakan teknologi baterai dengan sistem baterai “One Pack” yang dirancang untuk menghasilkan baterai dengan distribusi berat yang rata dan juga dengan bentuk yang lebih tipis.

Berkat teknologi mutakhir ini, MG4 EV memiliki distribusi berat kendaraan 50:50 yang meningkatkan handling control menjadi lebih responsif. Ditambah dengan penggerak Rear Wheel Drive, konsumen akan mendapatkan pengalaman berkendara MG4 EV yang mendebarkan dengan kemampuan untuk melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,8 detik saja.

KOMENTAR (0)