Sajikan Enam Mode Berkendara, OMODA 5 GT Cocok Untuk Menjelajah

Sajikan Enam Mode Berkendara, OMODA 5 GT Cocok Untuk Menjelajah

Chery OMODA 5 GT menghadirkan varian FWD dan AWD (4×4) yang semakin memperkuat posisi Chery sebagai brand premium yang menyajikan produk-produk berkualitas tinggi. Varian AWD dari Chery OMODA 5 GT saat ini menjadi menjadi pilihan terbaik bagi pecinta SUV Crossover yang menyukai tampilan dan kualitas premium, namun senang melakukan perjalanan dengan daya yang besar.

Didukung enam mode berkendara dan performa mesin yang lebih agresif serta desain dan teknologi yang lebih futuristik, Chery OMODA 5 GT AWD akan siap mengeksplorasi berbagai jenis kontur dan tekstur jalanan di Indonesia.

Sajikan Enam Mode Berkendara, OMODA 5 GT Cocok Untuk Menjelajah

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami dengan bangga mempersembahkan Chery OMODA 5 GT AWD kepada pasar otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan membawa pengalaman berkendara yang tak tertandingi, dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus agar mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

“Dari efisiensi bahan bakar hingga petualangan luar jalan yang sesungguhnya, Chery OMODA 5 GT AWD adalah manifestasi komitmen Chery untuk memberikan pilihan premium terbaik kepada pelanggan kami,” ujar Qu Jizong.

Sajikan Enam Mode Berkendara, OMODA 5 GT Cocok Untuk Menjelajah

Chery OMODA 5 GT AWD hadir dengan enam mode berkendara yang diciptakan secara khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Setiap mode memiliki karakteristik unik yang sesuai dengan berbagai situasi di jalanan Indonesia, membuat setiap perjalanan menjadi petualangan yang tak terlupakan.

Dengan Chery OMODA 5 GT AWD, tidak ada lagi batasan dalam perjalanan dan semua kondisi jalanan akan siap dihadapi dengan keyakinan dan kenyamanan dari performa mesin, fitur-fitur berteknologi, dan sistem keamanan yang dimilikinya.

Sajikan Enam Mode Berkendara, OMODA 5 GT Cocok Untuk Menjelajah

Dibekali dengan mesin 1.600 T GDI yang bertenaga 197 HP dan torsi 290 Nm, Chery OMODA 5 GT AWD menjanjikan performa yang memukau. Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan, yang disalurkan ke semua roda, meningkatkan kontrol dan dinamika berkendara. Suspensi Independent Multilink menambah stabilitas dan kenyamanan.

Chery juga menanamkan teknologi canggih dalam mesinnya dengan Intelligent Combustion System (iHEC), yang meningkatkan efisiensi termal hingga 41%. Dengan hanya perbedaan 3% dalam konsumsi bahan bakar antara varian FWD dan AWD, OMODA 5 GT memadukan performa dan efisiensi secara sempurna.

KOMENTAR (0)