Sambut HUT RI ke-78, DFSK Gelar Promo Penjualan Menarik

Sambut HUT RI ke-78, DFSK Gelar Promo Penjualan Menarik

Masyarakat Indonesia tentu sudah siap untuk menyambut kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada bulan depan, tepatnya pada 17 Agustus 2023. DFSK sebagai salah satu merek otomotif yang ada di Indonesia juga tidak ketinggalan untuk menyambut kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai hadiah menarik dan program penawaran penjualan yang sangat menguntungkan bagi konsumen di Tanah Air.

DFSK saat ini sudah menyiapkan program MERIAH (Merdeka Berhadiah) yang bisa dirasakan oleh seluruh konsumen di Tanah Air selama periode Juli-September 2023. PT Sokonindo Automobile ingin berbagi kebahagiaan, keseruan, serta kemudahan bagi seluruh konsumen DFSK yang melakukan pembelian kendaraan di jelang kemerdekaan Indonesia untuk berbagai jenis kendaraan yang ditawarkan.

Sambut HUT RI ke-78, DFSK Gelar Promo Penjualan Menarik

“Kami sangat antusias dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang selalu dirayakan setiap tanggal 17 Agustus. Oleh sebab itu, DFSK ingin merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia kepada seluruh konsumen di Indonesia melalui Program Merdeka Berhadiah. Harapannya, seluruh konsumen kami bisa merasakan semangat dan keseruan Hari Kemerdekaan penuh dengan suka cita bersama kendaraan-kendaraan DFSK,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Program MERIAH kali ini menyajikan berbagai hadiah dan penawaran yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Konsumen bisa memanfaatkan program MERIAH untuk mendapatkan iPhone 14 dan Cashback untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto yang futuristik dengan banderol Rp 365,2 juta, atau DFSK Glory 560 nan tangguh di jalanan Indonesia dengan banderol mulai dari Rp275,9 juta (on the road DKI Jakarta).

Sambut HUT RI ke-78, DFSK Gelar Promo Penjualan Menarik

MERIAH bersama DFSK juga tidak terbatas kepada kendaraan penumpangnya saja, deretan kendaraan komersial yang ditawarkan juga menawarkan hadiah serta skema kredit yang tidak kalah seru. DFSK Gelora dan DFSK Gelora E ditawarkan dengan kredit bunga 0% (syarat dan ketentuan berlaku) yang didukung dengan sejumlah perusahaan pembiayaan terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Para konsumen DFSK Gelora E juga berhak mendapatkan wall charging beserta pemasangannya secara gratis selama program MERIAH berlangsung. DFSK Gelora E, yang dihargai mulai dari Rp350 juta (on the road DKI Jakarta), saat ini menjadi satu-satunya kendaraan komersial ringan bertenaga listrik yang ada di Indonesia dan sudah berstatus rakitan lokal.

Sambut HUT RI ke-78, DFSK Gelar Promo Penjualan Menarik

DFSK Super Cab masih mengusung Super Cuan karena ditawarkan hanya Rp 153,5 juta (on the road DKI Jakarta). Konsumen juga akan merasakan Super Cuan karena setiap pembelian DFSK Super Cab mendapatkan garansi selama 5 tahun/150.000 KM, gratis oli dan filter oli sebanyak 15, dan berkesempatan mendapatkan doorprize berupa paket liburan ke Bali bersama keluarga.

KOMENTAR (0)