Sambut Imlek, Mitsubishi Motors Tebar Angpao

Sambut Imlek, Mitsubishi Motors Tebar Angpao

Momentum menjadi salah satu cara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya di Indonesia. Berbagai program menjadi strategi jitunya, seperti potongan harga suku cadang.

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin dan melakukan penggantian suku cadang akan langsung mendapat potongan harga yang harus dibayarkan untuk suku cadang yang diganti di bengkel resmi.

Sambut Imlek, Mitsubishi Motors Tebar Angpao

Melalui program “Mitsubishi Motors Tebar Angpao”, Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris di atas Rp 1.000.000.

Cukup dengan melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), yaitu potongan harga suku cadang dan aksesoris senilai Rp 150.000; sementara untuk konsumen yang melakukan booking tanpa melalui MMID akan tetap mendapatkan potongan harga suku cadang dan aksesoris sebanyak Rp 100.000.

Sambut Imlek, Mitsubishi Motors Tebar Angpao

Tidak hanya itu, program ini juga akan memberikan manfaat lebih untuk konsumen yang membeli Extended Smart Package (ESP) untuk model Xpander dan Pajero Sport, berupa potongan harga suku cadang dan aksesoris sebesar Rp 100.000-Rp 200.000.

Penawaran menarik lainnya bisa pula didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian Extended Smart Package untuk mobil Xpander atau Pajero Sport. Semua kami persiapkan untuk dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” ucap Kazuto Azuma, Direktur After Sales Division PT MMKSI.

Sambut Imlek, Mitsubishi Motors Tebar Angpao

Memasuki momentum perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di bulan Februari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan untuk memberikan perlindungan bagi konsumen Mitsubishi Motors, melalui “Mitsubishi Motors Tebar Angpao”.

KOMENTAR (0)