Satu Dekade Quester, Simbol Keunggulan dan Inovasi

Satu Dekade Quester, Simbol Keunggulan dan Inovasi

UD Trucks menandai satu dekade kesuksesan dan pencapaian Quester model sejak peluncurannya secara global 10 tahun yang lalu. Pencapaian luar biasa tersebut dirayakan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Quester, simbol keunggulan, keandalan, dan inovasi telah berhasil merevolusi pasar kendaraan komersial di pasar yang berkembang pesat di seluruh dunia.

Satu Dekade Quester, Simbol Keunggulan dan Inovasi

Toshi Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia mengatakan, selama 10 tahun terakhir, Quester telah menjadi pekerja tepercaya, menyediakan solusi transportasi di berbagai sektor, termasuk logistik, konstruksi, pertambangan, dan distribusi.

“Saat kami merayakan ulang tahun Quester yang ke-10, kami sangat bangga dengan perjalanan luar biasa yang telah kami lakukan bersama mitra kami, Astra UD Trucks dan United,” kata Odawara.

Satu Dekade Quester, Simbol Keunggulan dan Inovasi

Pada kesempatan perayaan ini, UD Trucks mengakui kontribusi yang tak ternilai dari mitranya yang terhormat, Astra UD Trucks dan United Tractors. Sebagai distributor resmi, kedua perusahaan ini telah memainkan peran penting dalam memperkuat kehadiran Quester di Indonesia.

Pada tahun 2022, UD Trucks telah memperkenalkan Quester Euro5 di Indonesia sebagai bagian dari kontribusi perusahaan pada lingkungan dengan teknologi Urea SCR. Hal tersebut bersamaan dengan penawaran layanan yang didedikasikan untuk operasi pelanggan truk heavy duty di Indonesia.

Satu Dekade Quester, Simbol Keunggulan dan Inovasi

Selain merayakan 10 tahun Quester secara global, UD Trucks juga akan meluncurkan solusi telematika generasi baru, yang disebut “My UD Fleet”. Layanan ini dipastikan dapat memberikan visibilitas yang lebih baik kepada pemilik armada atas kinerja armadanya.

Pada ajang GIIAS tahun ini, UD Trucks menampilkan 4 kendaraan Euro5 dengan model andalannya yaitu tractor 6×4 bertenaga 350hp dari mesin handal GH8E 8 liter. Model ini diluncurkan hari ini sebagai proposal untuk mendukung pengoperasian yang efisien untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat. Semua model Quester akan terus mendukung inisiatif pemerintah dalam menggunakan Biofuel B35.

KOMENTAR (0)