Sokonindo Yakin Konsumen Medan Incar DFSK Glory 580

Sokonindo Yakin Konsumen Medan Incar DFSK Glory 580

Sumatera Utara menjadi sayap baru bagi brand asal Tiongkok, DFSK, menjangkau konsumen semakin luas di Indonesia. Berstandar diler 3S (sales, service & spare part) lebih tepatnya di Jl. T. Amir Hamzah no.41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan.

“DFSK memiliki keseriusan untuk menggarap pasar di Indonesia. Untuk membuktikannya kami berencana untuk memiliki jaringan diler di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan di Provinsi Sumatera Utara. Dealer dengan fasilitas 3S ini akan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan loyal DFSK di kota Medan dan sekitarnya,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sokonindo Yakin Konsumen Medan Incar DFSK Glory 580

Pasar otomotif di Kota Medan sendiri menjadi daya tarik PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara yang diukur berdasarkan kenaikan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) pada semester I tahun 2018 tumbuh 5,02 persen.

Angka pertumbuhan ini membuktikan bahwa wilayah kota Medan telah membuka peluang bagi pelaku industri kendaraan untuk menyuguhkan produk unggulannya.

Produk unggulan Glory 580 yang disuguhkan menjadi produk yang diandalkan untuk kebutuhan konsumen DFSK di Medan. Dengan model Sport Utility Vehicle (SUV), Glory 580 diyakini dapat diterima sebagai pilihan yang tepat bagi konsumen kota Medan dan berbagai kota di sekitarnya.

“Pada Saat ini kami memiliki tiga target utama untuk pasar otomotif Indonesia. Pertama, kami ingin menyuguhkan Glory 580 yang dihasilkan dari pabrik DFSK, yang mana pabrik ini telah menganut konsep teknologi Industry 4.0. Kedua, kami ingin memberikan jaringan outlet DFSK yang tersebar luas di berbagai daerah. Dan ketiga, layanan purna jual atau after sales service yang maksimal bagi konsumen. Oleh karenanya setiap outlet DFSK memiliki layanan 3S, termasuk di kota Medan ini,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Sokonindo Yakin Konsumen Medan Incar DFSK Glory 580

Dengan melakukan ekspansi pasar ke kota Medan, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di Mall Centre Point Medan, pada tanggal 25-30 September 2018. Selama periode launching, DFSK menyediakan penawaran menarik bagi konsumen mulai dari booking fee 5 juta Rupiah, hadiah kaca film V-Kool dan karpet eksklusif.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Sokonindo Yakin Konsumen Medan Incar DFSK Glory 580

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga November2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK ataupun pameran yang sedang digelar, dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

 

 

KOMENTAR (0)