Sukses di Bandung, Mobil 808 Rambah Pasar Jakarta

Sukses di Bandung, Mobil 808 Rambah Pasar Jakarta

Setelah lama berkiprah di Bandung, Mobil 808 akhirnya merambah Ibu Kota, dengan membuka showroom di Distrik Otomotif Blok H No. 7-8, Pantai Indah Kapuk 2 Salembaran Jati, Kosambi, Tangerang Regency Banten, Banten .

Michelin Widjaja, juru bicara Mobil 808 mengatakan, awalnya Mobil 808 bermarkas di Jl. Tamblong No.44, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat .

Persisnya pada 2006-2007 telah berdiri showroom supercar di Indonesia pertama di Bandung. Di situ awalnya pecinta mobil Supercar saling bertemu dan tukar pengalaman.

“Kebanyakan yang datang merupakan teman dari papa saya yang merupakan owner di Mobil 808. Papa dulu pembalap. Jadi yang datang dan berbagi pengalaman di showroom kami di Bandung, ya teman teman Papa,” kata Michelin.

Sukses di Bandung, Mobil 808 Rambah Pasar Jakarta

Showroom di Bandung, kata Michelin tergolong lengkap. Dan disini costumer maupun komunitas bisa saling kerjasama. “Jadi kalau misalnya kita nggak punya stoknya kita kasih ke orang kalau misalnya orang juga butuh stoknya kita kasih gitu ” kata Michelin.

Di Mobil 808 ini, sesama penggemar supercar sering melakukan tukar-tukaran mobilnya. Baik di Bandung maupun di Jakarta banyak penggemarnya.

“Pokoknya, kita saling mensupport dan sampai akhirnya Mobil 808 melebarkan sayap di PIK 2 supaya tidak bolak balik,” tambah Michelin.

Sukses di Bandung, Mobil 808 Rambah Pasar Jakarta

Menyinggung prospek Mobil Supercar Michelin oercaya segmen ini tetap punya market sendiri. Apalagi mobil mewah ini masih menjadi impian bagi kebanyakan orang, meski harga jualnya fantastis dan biaya perawatan tidak murah.

“Para pembeli supercar berasal dari kalangan pengusaha, pejabat, dan figur publik. Mereka memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif, khususnya supercar,” jelasnya.

Di Mobil 808, sebagian konsumen supercar ada yang membayar produk ini secara tunai ataupun kredit.

“Konsumen-konsumen di segmen ini punya alokasi budget tersendiri untuk barang hobi mereka,” tambah dia.

Sukses di Bandung, Mobil 808 Rambah Pasar Jakarta

Grand Opening Mobil 808 and Sky Faciliteas to support Automotif at community, dibuka pada Jumat malam (25/8/2023), di Distrik Otomotif PIK 2. Acara dihadiri pegiat pegiat otomotif dan pecinta mobil Supercar di Jabodetabek.

KOMENTAR (0)