Terkesima, Menteri Luhut Coba Langsung MG4 EV

Terkesima, Menteri Luhut Coba Langsung MG4 EV

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen MG (Morris Garages) untuk terus memajukan perkembangan lingkungan hijau (green environment) guna memastikan masa depan Indonesia yang lebih baik dan berkelanjutan, MG menampilkan MG4 EV dan MG ZS EV di depan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan, dalam sebuah acara di Jakarta  pada hari Sabtu, April 29 2023.

Hal tersebut sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan meningkatkan kualitas udara, pemerintah Indonesia telah menetapkan program untuk mempromosikan penggunaan kendaraan listrik di seluruh negeri. Sebagai bagian dari upaya ini, MG Motor Indonesia memperkenalkan MG4 EV, kendaraan listrik nol emisi yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan menyenangkan.

Terkesima, Menteri Luhut Coba Langsung MG4 EV

Dalam kesempatan tersebut, Luhut secara langsung melihat dan  menjajal masuk ke dalam kabin MG4 EV, mobil listrik Crossover pertama yang MG tawarkan di pasar Indonesia. ditemani oleh seluruh Jajaran direksi MG Motor Indonesia  untuk melihat berbagai fitur-fitur canggih yang mengutamakan tidak hanya kenyamanan berkendara namun juga dalam segi keberlanjutan.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah ahli industri, pejabat pemerintah, dan seluruh jajaran Direksi MG Motor Indonesia.. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, yang juga memimpin program pemerintah untuk mempromosikan kendaraan listrik, mengapresiasi upaya MG Motor Indonesia dalam mendukung program tersebut.

Terkesima, Menteri Luhut Coba Langsung MG4 EV

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, untuk meningkatkan kualitas udara dan mengurangi emisi karbon di Indonesia, kami mendukung penggunaan kendaraan listrik dan memperkenalkan program yang mempromosikan kendaraan listrik di seluruh negeri, Saya rasa MG dengan desain-nya yang modern dan stylish, teknologi canggih, dan harga yang kompetitif nanti bisa menguasai pasar EV di Indonesia yang sangat luas.

Sementara Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan serta mengungkapkan kegembiraannya tentang kesempatan untuk memperkenalkan kendaraan listrik andalannya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Kami senang bahwa kendaraan listrik MG4 EV kami telah mendapatkan perhatian positif dari publik serta pemerintah.

Terkesima, Menteri Luhut Coba Langsung MG4 EV

“Kami berharap kendaraan listrik ini dapat memberikan kontribusi positif untuk upaya bersama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat di Indonesia. Kami juga yakin bahwa produk kami yang stylish dan canggih dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.” Tutur Arief.

KOMENTAR (0)