Tiket IIMS 2024 Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya

Tiket IIMS 2024 Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya

Meskipun masih cukup lama digelar, namun tiket ajang Indonesia International Motor Show 2024 atau IIMS 2024 sudah resmi dijual ke publik. Pameran otomotif ini bakal digelar pada 15-25 Februari 2024 mendatang.

Berbagai program otomotif juga akan hadir memeriahkan IIMS 2024, seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, IIMS Special Guest Experience, Indonesian Automodified, Indonesia Offroad Federation (IOF), Komunitas Sepeda atau Motor Listrik Indonesia (Kosmik), Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest, Pembalap 3 Generasi, RC Adventure, Seminar dan Talkshow, Test Drive, Test Ride, serta deretan program lainnya.

Tiket IIMS 2024 Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya

Selain itu ruang pameran di JIExpo Kemayoran, juga diekspansi Pada Hall A dan D, telah terisi penuh oleh kepesertaan dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang, ekspansi ruang pameran di Hall B untuk kendaraan penumpang. Sementara kendaraan roda dua konvensional, dan listrik serta komponennya, hadir di area Hall C, lalu area baru Motorsport Zone akan hadir di Hall C1.

Harga tiket masuk (HTM) IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000, dan Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000. Sedangkan untuk menikmati IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung cukup membayar tiket sebesar Rp 185.000.

Tiket IIMS 2024 Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya

Tiket sudah dapat dibeli dengan promo presale tiket untuk IIMS dan IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000. Seluruh tiket dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com atau aplikasi BBO.

KOMENTAR (0)