Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Bluebird Luncurkan Armada Baru

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Bluebird Luncurkan Armada Baru

Perusahaan penyedia layanan mobilitas, PT Blue Bird Tbk meluncurkan armada taksi terbaru. Dengan mengusung filosofi layanan Aman, Nyaman, Mudah, Personalised (Andal), peluncuran mobil taksi tersebut diharapkan dapat memberi standar layanan terbaik untuk pelanggan.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andrianto Djokosoetono mengatakan, kehadiran armada baru dengan nama Bluebird New Transmover diharapkan dapat menjadi pilihan solusi mobilitas bagi masyarakat. Hal ini juga menjadi bagian dari kampanye Standar Nyaman Indonesia (SNI) dengan tiga pilar utamanya. Pertama armada yang terstandarisasi, kedua pengemudi yang profesional, dan ketiga kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

Penggunaan armada baru kada Andianto adalah wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan seperti yang tersampaikan dalam kampanye Standar Nyaman Indonesia, salah satunya yaitu dengan penggunaan armada baru dan peremajaan armada setiap 5 tahun sekali.

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Bluebird Luncurkan Armada Baru

Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Andre, sapaan akrab Adrianto dalam peluncuran armada baru di Jakarta Senin (11/12).

Pada kesempatan yang sama Chief Executive Auto2000 Jap Ernando Demily, mengungkapkan kerja sama antara Bluebird dan Auto2000 sudah berlangsung lama. Sebagai mitra Bluebird dalam pembelian armada taksi, pihaknya selalu siap mendukung dalam memberi layanan yang andal kepada pelanggan.

“Melalui armada baru ini kami yakin Bluebird akan semakin menjadi perusahaan terdepan dalam bidang transportasi,” ungkapnya,

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Bluebird Luncurkan Armada Baru

Peningkatan kualitas armada baru ini menawarkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang lebih modern, ruang kabin yang lebih luas sehingga memberi akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan ekstra. Selain itu armada tersebut dilengkapi Internet of Things (IoT) yang mengadopsi teknologi terkini yang dikembangkan Bluebird.

Acara peluncuran yang dilanjutkan dengan konvoi taksi tersebut menandai dimulainya operasional armada baru Bluebird yang akan diawali di kota Cilegon, Banten. Selanjutnya akan disusul dengan kota Bandung, Jabodetabek, dan kota-kota lainnya di Indonesia.

KOMENTAR (0)