Tujuh Merek Andalan Indomobil Plaza Mejeng di IIMS 2024

Tujuh Merek Andalan Indomobil Plaza Mejeng di IIMS 2024

PT Indomobil Trada Nasional melalui Indomobil Plaza kembali hadir pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar mulai 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Keikutsertaan Indomobil Plaza pada IIMS 2024 ini merupakan kali kedua setelah pada IIMS 2023 lalu, Indomobil Plaza resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Susilo Darmawan, Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil Trada Nasional mengatakan, keikutsertaan Indomobil Plaza pada IIMS 2024 ini menjadi sebuah bukti komitmen Indomobil sebagai grup otomotif terbesar di Indonesia untuk terus mendukung kemajuan industri otomotif tanah air dan peningkatan penjualan kendaraan bermotor nasional.

Tujuh Merek Andalan Indomobil Plaza Mejeng di IIMS 2024

“Indomobil Plaza hadir dengan menawarkan berbagai pilihan kendaraan dari 7 merek terkemuka yang bisa dinikmati pengunjung IIMS 2024. Dengan pilihan merek dan jenis kendaraan yang beragam, pengunjung jadi lebih mudah dan nyaman dalam memilih kendaraan yang mereka inginkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya,” kata Susilo.

Menawarkan konsep baru dalam ritel otomotif nasional, Indomobil Plaza hadir sebagai destinasi One Stop Shopping and Maintenance bagi para pecinta dan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Melalui Indomobil Plaza, masyarakat bisa lebih nyaman dalam melihat, memilih dan membandingkan berbagai kendaraan bermotor yang ingin dimiliki.

Tujuh Merek Andalan Indomobil Plaza Mejeng di IIMS 2024

Menempati Hall B1, booth Indomobil Plaza hadir dengan menampilkan berbagai lini produk unggulan dari beragam merek kendaraan bermotor yang berada di bawah naungan Indomobil Group. Total ada 7 merek kendaraan bermotor yang hadir di booth Indomobil Plaza pada IIMS 2024, yakni Audi, Citroen, Jaguar Land Rover, Kia, Nissan, Volkswagen, dan Yadea.

Tidak hanya kendaraan bermesin pembakaran internal atau ICE, Indomobil Plaza juga juga turut memamerkan berbagai kendaraan elektrifikasi dari berbagai merek Indomobil Group yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung IIMS 2024. Kehadiran berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi di booth Indomobil Plaza ini juga merupakan sebuah bukti komitmen Indomobil Group dalam mendukung sustainability.

Tujuh Merek Andalan Indomobil Plaza Mejeng di IIMS 2024

Selain menampilkan berbagai lini produk unggulan dari 7 merek kendaraan, Indomobil Plaza juga turut menyediakan berbagai pilihan unit test drive yang dapat dijajal pengunjung IIMS pada area Test Drive.

KOMENTAR (0)