UD Truck Serahkan 30 Unit Quester Euro5 CDE 250 ke Perusahaan ini

UD Truck Serahkan 30 Unit Quester Euro5 CDE 250 ke Perusahaan ini

Astra UD Trucks, diler resmi produk UD Trucks di Indonesia memperlihatkan komitmennya dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan dengan penyerahan 30 unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT. Satria Piranti Perkasa.

Pada GIIAS tahun ini, sebanyak 30 unit Quester diserahkan langsung oleh Astra UD Trucks kepada PT. Satria Piranti Perkasa, yang merupakan pelanggan Astra UD Trucks sejak 2021. Saat ini sudah ada total 28 unit truk Quester yang dioperasikan PT. Satria Piranti Perkasa dari pembelian unit ke Astra UD Trucks.

Jason Wijaya, Direktur PT. Satria Piranti Perkasa mengatakan, saya merasakan selama menggunakan unit Quester mendapatkan support after sales service yang baik.

“Jaringan service Astra UD Trucks yang terintegrasi membuat pengalaman service unit di outlet yang berbeda menjadi mudah dan cepat dan memiliki standar pelayanan yang sama tanpa mengurangi kualitas dan kecepatan pekerjaan,” kata Wijaya.

UD Truck Serahkan 30 Unit Quester Euro5 CDE 250 ke Perusahaan ini

Ditambahkan oleh Wijaya bahwa salah satu yang menarik dan unik adalah Layanan UD 24/7 Technical Solution yang tersedia setiap saat dan ditangani langsung oleh alhinya, sangat memberi dampak positif dalam menjaga operasional unit kami.

“Kemampuan untuk mendapatkan bantuan saat terjadi masalah di luar jam kerja memberikan keamanan dan kenyamanan kepada kami dalam menjalankan operasional bisnis”, lanjut Wijaya.

Quester CDE 250 merupakan truk yang dapat mengangkut beban cukup besar dengan lincah untuk memenuhi kebutuhan logistik, yang dilengkapi dengan 9 percepatan serta desain baru V-Stay membuat truk lebih fleksibel saat melewati jalanan tidak rata.

UD Truck Serahkan 30 Unit Quester Euro5 CDE 250 ke Perusahaan ini

Dalam kesempatan yang sama, Bambang Widjanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks mengungkapkan bahwa penyerahan 30 unit Quester ini menunjukkan keseriusan Astra UD Trucks dalam memberikan solusi terbaik kepada pelanggannya. “Kami bangga bisa menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi PT. Satria Piranti Perkasa dan pelanggan lainnya di industri logistik Indonesia,” ungkap Bambang.

Acara penyerahan hari ini menjadi bukti nyata bahwa Astra UD Trucks tidak hanya menyediakan truk berkualitas tinggi, tetapi juga mendukung pelanggan dengan
layanan purna jual yang unggul. PT. Satria Piranti Perkasa, sebagai pelanggan Astra UD Trucks, menerima manfaat ini secara langsung dan dapat meningkatkan efisiensi serta produktivitas bisnis mereka.

KOMENTAR (0)