Velozity Gelar Baksos Natal dan Penanaman Bibit Mangrove

Velozity Gelar Baksos Natal dan Penanaman Bibit Mangrove

Dalam menyambut hari Natal dipenghujung tahun 2023 ini. Pada kesempatan kali ini, Velozity kembali mengadakan kegiatan bakti sosial untuk berbagi kasih Natal dengan Panti Asuhan Kasih Anugerah yang berlokasi di daerah Jakarta Barat.

Rangkaian kegiatan ini meliputi Do’a bersama anak-anak Panti Asuhan Kasih Anugerah, bakti sosial pemberian perlengkapan panti, sembako, dana santunan serta terakhir Edukasi dan Penanaman Bibit pohon Mangrove bekerjasama dengan pengelola Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk di PIK.

Velozity Gelar Baksos Natal dan Penanaman Bibit Mangrove

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 16 Desember 2023 dengan dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, Arief Priharyanto dari Velozity. Panti Asuhan Kasih Anugerah ini dihuni oleh  sekitar 63 anak berusia 6-18 tahun dan membutuhkan perlengkapan dan peralatan untuk mendukung kegiatan belajar, sembako serta biaya lainnya.

Tidak lupa juga, Velozity turut menyumbangkan bantuan donasi uang tunai dan beberapa bingkisan yang dikumpulkan oleh para Velozers dari berbagai Chapter Nasional yang ada.

Velozity Gelar Baksos Natal dan Penanaman Bibit Mangrove

Ketua Panitia, Arief Priharyanto menyampaikan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Panti Asuhan Kasih Anugerah atas kesempatan yang diberikan kepada kami, keluarga besar Komunitas Velozity sudah diberikan kesempatan datang berkunjung ke panti ini untuk menghibur, berbagi kasih dan berdonasi dalam menyambut hari Natal 2023 & Tahun baru 2024 bersama anak-anak Panti Asuhan Kasih Anugerah.

Rangkaian Acara selanjutnya di laksanakan di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk dengan dimulai Edukasi terlebih dahulu mengenai jenis-jenis tanaman yang di pelihara serta bagaimana cara perawatannya di Taman tersebut. Antusias anak-anak sangat terlihat ketika dalam pelaksanaan edukasi banyak yang bertanya mengenai materi yang disampaikan.

Velozity Gelar Baksos Natal dan Penanaman Bibit Mangrove

Setelah dilakukan edukasi, anak-anak melakukan penanaman bibit mangrove di area sekitar dengan di bimbing langsung oleh pihak pengelola. Dari kegiatan ini anak-anak bersama dengan Velozers dapat memahami bagaimana cara merawat lingkungan di pesisir pantai serta cara melestarikan penghijauan di sekitar pesisir pantai sehingga alam selalu terjaga.

Ucapan terimakasih kepada Veloz Community oleh pihak pengelola yang telah berperan dalam melestarikan alam di sekitar area Angke-Kapuk, semoga ke depan kerjasama ini tetap terjalin.

KOMENTAR (0)