Vespa Primavera “Kapal Pesiar” Meluncur Terbatas

Vespa Primavera "Kapal Pesiar" Meluncur Terbatas

Setelah meluncurkan Vespa Primavera dengan fitur ABS beberapa waktu lalu, PT Piaggio Indonesia kembali memberikan kejutan dengan menambah varian dari Primavera, yakni Vespa Primavera Yacht Club.

Primavera terbaru ini terinspirasi dari detil-detil canggih yang ada dalam pelayaran dan kapal pesiar yang elegan dan unik. Bagi penggemar Vespa yang berminat memilikinya harus melakukan usaha lebih karena Vespa tersebut dijual sangat terbatas.

Vespa Primavera "Kapal Pesiar" Meluncur Terbatas

“Setelah baru – baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, tampil memukau dengan warna putih, dan dihiasi detil biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, “dasi” pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Vespa Primavera "Kapal Pesiar" Meluncur Terbatas

Fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem pencahayaan, yang menghadirkan lampu dengan teknologi LED yang canggih.. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek desain dan teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang, ” tambah Marco.

Garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik. Perubahan motif pelana dengan tampilan yang inovatif ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa. Selain itu, garis putih yang membentang di sekeliling pelana dan pelat dengan logo Yacht Club yang disematkan di perisai belakang, semakin melengkapi tampilan yang khas dan hadir sebagai skuter berteknologi yang dirancang secara khusus bahkan hingga detail terkecil.

Vespa Primavera "Kapal Pesiar" Meluncur Terbatas

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah yang tebatas seharga Rp 42 juta (OTR Jakarta). Tertarik menjadi salah satu pemiliknya?

KOMENTAR (0)