Wuling Almaz Hybrid Pamer Keunggulan di IIMS 2023

Wuling Almaz Hybrid Pamer Keunggulan di IIMS 2023

Segmen SUV masih menjadi perhatian dari pabrikan Wuling Motors untuk konsumen di Indonesia. Pasalnya, dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, mereka turut menampilkan berbagai lini SUV nya, termasuk di segmen ramah lingkungan yakni Almaz Hybrid.

Menempati Hall D9, line up SUV yang dihadirkan tidak hanya sebatas itu saja, tetapi Wuling Motors juga turut menghadirkan Almaz yang berhasil menjadi game changer bagi konsumen otomotif Indonesia beberapa tahun belakangan

Wuling Almaz Hybrid Pamer Keunggulan di IIMS 2023

Dalam pameran IIMS 2023, Wuling Almaz Hybrid ini tidak sekedar pamer teknologi serta kemolekan desainnya, tetapi konsumen yang penasaran dengan sensasi mengendarai mobil tersebut bisa melakukannya di area test drive yang sudah ditentukan. Anda hanya cukup mendaftar di booth test drive Wuling serta harus menyiapkan Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku.

“Kami ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung sekaligus di IIMS 2023. Silakan kunjungi booth Wuling dan nikmati rangkaian aktivitas, penawaran spesial termasuk test drive produk Wuling,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Wuling Almaz Hybrid Pamer Keunggulan di IIMS 2023

Setelah mencoba sensasi mengendarai mobil ramah lingkungan tersebut, konsumen yang berniat meminang Wuling Almaz Hybrid juga mendapatkan promo penjualan menarik dimana penawaran tersebut akan memberikan keuntungan untuk calon konsumen.

Terkait spesifikasi yang digendongnya, Wuling Almaz Hybrid dibekali dengan mesin empat silinder segaris berkubikasi 2.0 liter Atkinson Style di mana tenaga yang dihasilkan sebesar 123 hp dengan torsi puncak 168 Nm. Sementara dari motor listrik yang disematkan tersebut, mobil ini mendapat asupan tambahan tenaga di mana besarannya adalah 174 hp dengan torsi puncak 320 Nm.

Wuling Almaz Hybrid Pamer Keunggulan di IIMS 2023

Mereka yang berminat untuk meminang Wuling Almaz hybrid ini, juga akan mendapatkan promo yang menarik selama gelaran IIMS 2023 berlangsung, yaitu special lucky dip.

Adapun deretan hadiah dari special lucky dip ini terdiri dariemas, Drone DJI Mavic Mini 1, Smart Tablet Redmi Pad, E-Toll 250k, E-Toll 150k, Wireless Car Vacuum Cleaner, Wireless Earphone, Smart Watch Mi Band 7.

KOMENTAR (0)