Yamaha XMax 250 TechMAX, Ada Beberapa Tambahan Aksesoris

Yamaha XMax 250 TechMAX, Ada Beberapa Tambahan Aksesoris

Yamaha XMax 250 TechMAX baru saja diperkenalkan di Indonesia. Motor ini merupakan varian tertinggi dari XMax 250, harganya Rp 71,3 juta, lebih mahal Rp 5,3 juta dari model sebelumnya. Ada 5 aksesori tambahan yang diberikan, sehingga terlihat lebih elegan.

Secara keseluruhan, Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM, mengatakan, Yamaha Xmax 250 Tech Max masih sama seperti versi regular. Namun, ada beberapan tambahan sehingga terlihat menarik.

Yamaha XMax 250 TechMAX, Ada Beberapa Tambahan Aksesoris

Aksesori tersebut didatangkan dari Eropa, dan sudah digunakan pada motor ini di benua tersebut. Kelima penambahan tersebut di antaranya jok berlapis kulit, terdapat sekat di bagian tengahnya. Aksen emas terdapat pada setiap jahitan. Ada pelat di pembatas antara kursi pengemudi dan penumpang.

Cover dasbor juga dilapisi kulit kasar, tidak halis seperti jok. Untuk membukanya, bisa dilakukan lewat tombol yang ada di bawah kunci elektrik. Kedua bagian ini, mengikuti gaya XMax yang dipasarkan di Eropa dengan mesin 300 cc. Di negar tersebut, kebutuhan motor skuter bermesin besar sangat tinggi.

Yamaha XMax 250 TechMAX, Ada Beberapa Tambahan Aksesoris

Lalu pada pijakan kaki depan terdapat pelat alumunium bertuliskan XMax. Handgrip khusus dengan tulisan yang sama. Lalu yang menarik, emblem bertuliskan TechMAX di bodi depan kiri dan kanan berlabel . Yamaha XMax 250 TechMAX ini bisa dikatakan pertama kali di Asia. Indonesia menjadi pasar terbanyak untuk skutik ini.

Mesinnya masih sama dengan model sebelumnya, berkapasitas 250 cc, satu silinder, 4 langkah, SOHC, berpendingin cairan. Diklaim mampu menghasilkan tenaga 22,5 dk di putaran 7.000 rpm.

KOMENTAR (0)