Telkomsel IIMS 2019, Otoproject Perkenalkan Poduk ‘roof box’

Telkomsel IIMS 2019, Otoproject Perkenalkan Poduk 'roof box' Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang mendekati bulan Ramadhan benar-benar dimanfaatkan oleh penyedia aksesoris mobil, Otoproject untuk memperkenalkan produk roof box barunya .

Telkomsel IIMS 2019, Otoproject Perkenalkan Poduk 'roof box' Abe, Digital Marketing Otoproject mengatakan, ajang Telkomsel IIMS 2019 ini kan momennya menjelang puasa dan mendekati lebaran dan banyak masyarakat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya melakukan ritual mudik dan mereka biasanya banyak yang mencari aksesoris, terutama roof box ini.

“Dan pada kesempatan ini, kami selaku pemain aksesoris mobil yang sudah bertahun-tahun menyediakan berbagai macam pernak-pernik kendaraan memperkenalkan Oto Rack,” kata Abe saat ditemui di booth Otoproject IIMS 2019.

Telkomsel IIMS 2019, Otoproject Perkenalkan Poduk 'roof box' Ditambahkan oleh Abe bahwa Otoproject menjual lima macam roof box, mulai Roof Box Pro, Roof Box Adventure, Roof Box Tour, Roof Box Premium dan Roof Box Limitless.

“Banyak sih jenis roof box, tapi untuk kualitas dan daya muat pasti berbeda. Dan barang yang kami jual ini dijamin kualitasnya yang terbaik dan mampu menampung barang dengan berat 75-100kg,” ungkap Abe.

Telkomsel IIMS 2019, Otoproject Perkenalkan Poduk 'roof box' Nah, bagi anda yang ingin mencari roof box untuk keperluan mudik nanti, jangan lupa kunjungi booth Otoprpoject di Telkomsel IIMS 2019 yang berada di Hall B JiExpo Kemayoran.

Untuk harga jangan khawatir, karena Otoproject menawarkan harga untuk roof box sangat bervatiatif, mulai dari Rp 4-9 juta.

KOMENTAR (0)