Brisk Motor Indonesia Dukung Kejurda Drag Bike IMI Jabar

Brisk Motor Indonesia Dukung Kejurda Drag Bike IMI Jabar Kejurda Drag Bike Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat seri kedua akan digelar di kawasan Central Park, Meikarta, Cikarang Selatan pada tanggal 23-24 Maret 2019 mendatang.

Brisk Motor Indonesia Dukung Kejurda Drag Bike IMI Jabar Ajang yang akan mempertandingkan 21 kelas dengan total hadiah sebesar Rp 145 juta tersebut juga menggandeng Brisk Motor Indonesia sebagai sponsor utama. Selaku sponsor utama dalam Kejurda Drag Bike IMI Jabar ini, selain memang ingin mendukung olah raga otomotif di Indonesia, busi Brisk Motor Indonesia juga ingin memfasilitasi anak muda Indonesia supaya bisa melakukan hal-hal positif.

Brisk Motor Indonesia Dukung Kejurda Drag Bike IMI Jabar Benny Halim, Marketing Communication Brisk Motor Indonesia mengatakan, sebagai produsen busi di Indonesia, kami ingin terus mendukung event-event otomotif seperti ini, agar anak muda Indonesia bisa menyalurkan hobi balapnya di tempat yang tepat.

Brisk Motor Indonesia Dukung Kejurda Drag Bike IMI Jabar “Daripada anak-anak muda pada balapan liar di jalanan yang sangat tidak safety, kami ingin mereka menunjukkan bakat dan kemampuan di ajang yang resmi dan aman,” kata Benny saat menggelar Pressconf di Jakarta, Selasa (19/3).

Brisk Motor Indonesia Dukung Kejurda Drag Bike IMI Jabar Nah, bagi kalian pecinta olah raga otomotif, khususnya Drag Bike, ayo tunjukkan bakat dan keberanian kalian dalam ajang Kejurda Drag Bike IMI Jabar ini, karena meskipun sudah terdaftar sebanyak 300 starter, ajang ini masih membuka pendaftaran hingga H-1 dengan menghubungi Ruslan ke nomor 0813 1914 6561.

KOMENTAR (0)