Dukungan GT Radial Untuk Balap Nasional

Dukungan GT Radial Untuk Balap Nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport telah usai digelar. Seri terakhir ajang balap touring nasional ini digelar di BSD City, Tangerang dengan tajuk ‘BSD Grand Prix 2018’.

Dukungan GT Radial Untuk Balap Nasional Jika kita melihat perjalanan balap ini, banyak sekali bermunculan pebalap-pebalap muda berbakat yang akan menjadi ancaman bagi senior-seniornya.

Dukungan GT Radial Untuk Balap Nasional Dengan bermunculannya pebalap-pebalap muda, membuat GT Radial salah satu pabrikan ban terkemuka di dunia tidak segan-segan memberikan dukungan di beberapa kelas balap, seperti Indonesian Touring Car Championship (ITCC), Mercedes-Benz Club INA Race Championship (MBCIRC), dan Toyota Team Indonesia (TTI).

Dukungan GT Radial Untuk Balap Nasional Andil besar GT Radial melalui produknya Champiro SX2 dibuktikan dengan munculnya Haridarma Manoppo dari TTI sebagai Juara Nasional ITCC 1600Max mengalahkan Alvin Bahar dari Honda.

Dukungan GT Radial Untuk Balap Nasional Dengan keberhasilan ini, GT Radial akan terus berkomitmen mendukung dunia otomotif Indonesia, terutama ajang balap nasional.

KOMENTAR (0)