Festival Layanan Keuangan, Astra Financial Ingin Masyarakat Sejahtera

Festival Layanan Keuangan, Astra Financial Ingin Masyarakat Sejahtera

Dalam upaya untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, Astra Financial akan menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial. Kegiatan ini adalah pameran virtual pertama yang diselenggarakan oleh Astra Financial.

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Pameran virtual ini dapat mulai dinikmati konsumen pada 9-24 Maret 2024.

Project Director TUMBUH by Astra Financial, Tan Chian Hok mengatakan, melalui TUMBUH by Astra Financial, kami ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses mudah, nyaman serta aman terhadap produk dan layanan keuangan Astra Financial, sehingga dapat mendukung kebutuhan finansial mereka, di mana pun berada.

Festival Layanan Keuangan, Astra Financial Ingin Masyarakat Sejahtera

Tema “TUMBUH” memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran. Layaknya tanaman, keberadaan kita harus terus tumbuh dan berkembang sehingga dapat mendatangkan manfaat bagi yang lainnya.

Acara ini akan diramaikan oleh 10 unit bisnis Astra Financial. Yakni, AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA dari unit bisnis digital. Dari unit bisnis pembiayaan yang turut mendukung mulai dari FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta melalui produk digitalnya, Bank Saqu.

TUMBUH by Astra Financial bertujuan menjadi festival keuangan yang inklusif dan dapat diakses oleh masyarakat di mana pun dan kapan pun selama periode kegiatan pameran virtual itu berlangsung. Hal ini sekaligus merupakan bentuk dukungan atas upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam peningkatan inklusi keuangan dengan terus mendorong pengembangan ekosistem digital akses produk dan layanan jasa keuangan, sehingga mempermudah dan meningkatkan daya jangkauannya ke masyarakat di seluruh Indonesia.

Festival Layanan Keuangan, Astra Financial Ingin Masyarakat Sejahtera

Program dan Promo di TUMBUH by Astra Financial

TUMBUH by Astra Financial akan menghadirkan berbagai program dan aktivitas menarik, baik secara online maupun offline. Acara ini juga akan turut diramaikan lewat berbagai permainan berhadiah.

Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, TUMBUH by Astra Financial akan hadir secara offline di 7 kota, yaitu: Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali dan Balikpapan dengan Pop-Up Booth di titik strategis serta kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sehubungan dengan momen Ramadhan. Kegiatan sosial menjadi bentuk kepedulian Astra Financial dan unit-unit bisnisnya sesuai Astra Sustainability Aspiration.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian TUMBUH by Astra Financial juga akan digelar program literasi keuangan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai keuangan. Program ini diharap dapat berkontribusi terhadap target tingkat inklusi dan literasi keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

KOMENTAR (0)