Berbagai Promo Menarik Astra Financial Group di GIIAS 2022

Berbagai Promo Menarik Astra Financial Group di GIIAS 2022

Sejalan dengan era digitalisasi dan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia, Astra Financial hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bersama SEVA, AstraPay, Maucash.

Astra Financial juga berkomitmen akan menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia yang mereka wujudkan melalui berbagai inovasi produk dan layanan. Khususnya dalam bisang teknologi.

Berbagai Promo Menarik Astra Financial Group di GIIAS 2022

Dan kehadriannya kembali dalam ajang GIIAS 2022 kali ini, Astra Financial bersama beberapa anak perusahannya tersebut ingin membantu dan memudahkan pengunjung yang akan melakukan transaksi. Pastinya dengan mudah, aman, cepat.

Selama gelaran GIIAS 2022 kali ini, Seva, sebagai inisiatif terbaru Astra Financial akan memberikan promo ‘Buat Yang Berani Aja’. Dalam promo ini, Seva menawarkan Instant Approval dan pengunjung dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77%. Bahkan ada tambahan benefit lainnya, seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Berbagai Promo Menarik Astra Financial Group di GIIAS 2022

Khusus pengunjung GIIAS, SEVA juga menawarkan promo bertajuk “Buat Yang Berani Aja” untuk mencoba Instant Approval dan pengunjung dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77% dengan tambahan benefit seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sementara AstraPay hadir sebagai salah satu alat pembayaran di seluruh merchant GIIAS, tentunya membawa hadiah menarik berupa promo seperti cashback Rp 15.000 untuk pembelian tiket GIIAS, cashback Rp 10.000 untuk pembelian pada tenant makanan dan minuman, serta cashback lainnya mulai dari pembelian aksesoris kendaraan sampai pembayaran tanda jadi kendaraan. 

Berbagai Promo Menarik Astra Financial Group di GIIAS 2022

Riky Gunawan, CEO AstraPay mengatakan, diskon atau cashback yang diberikan salah satunya adalah ketika pengunjung membeli tiket masuk ajang GIIAS 2022, melalui website www.auto360.id atau via aplikasi Auto360 yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

“Sama seperti tahun sebelumnya, kalau tahun ini ada tambahan salah satunya ketika melakukan pembelian tiket di aplikasi auto360 akan mendapatkan diskon Rp 15 ribu,” ungkap Riky.

Berbagai Promo Menarik Astra Financial Group di GIIAS 2022

Tidak mau ketinggalan, Maucash juga turut meramaikan program dan promo menarik bagi pengunjung GIIAS. Dimana pengunjung dapat membayar SPK dengan bunga 0% dengan fitur Maupaylater. Bahkan setiap transaksi pengajuan limit pinjaman yang dilakukan di GIIAS bisa cair dalam kurun waktu 1 jam.

Sedangkan Moxa memberikan penawaran spesial khusus selama gelaran GIIAS 2022 kali ini. Dimana untuk pengguna aplikasi di GIIAS akan mendapatkan cashback hingga 77% untuk pembelian produk asuransi Astra Life dan cashback hingga Rp 1 juta untuk setiap pelanggan setia FIFASTRA yang melakukan pengajuan kredit motor baru melalui Moxa. 

KOMENTAR (0)