Chery Tiggo 8 Pro Raih Penghargaan Kategori Sub-Segmen SUV

Chery Tiggo 8 Pro Raih Penghargaan Kategori Sub-Segmen SUV

Chery Tiggo 8 Pro, meraih peringkat teratas sub-segmen SUV pada China Automotive User Satisfaction Index (CACSI) 2023. Penilaian yang dilakukan CACSI, mencakup 173 kendaraan dengan angka penjualan dari 45 merek yang mewakili 37 perusahaan manufaktur otomotif di China. Evaluasi ini dilakukan di 90 kota besar di lima area pasar utama Tiongkok, dengan total 23.130 sampel valid. Dari hasil evaluasi, didapat bahwa kualitas produk Tiggo 8 meraih angka teratas.

Penilaian yang dilakukan CACSI menggunakan standar yang bersifat global, dan ada lima indeks sistem evaluasi. Pertama, evaluasi kepuasan secara keseluruhan, kedua evaluasi keandalan kualitas, ketiga evaluasi kinerja desain, keempat evaluasi layanan purna jual, dan kelima evaluasi layanan penjualan.

Chery Tiggo 8 Pro Raih Penghargaan Kategori Sub-Segmen SUV

Harry Kamora selaku Vice President Chery Sales Indonesia mengatakan, dari hasil evaluasi tersebut, didapat bahwa nilai dari Tiggo 8 Pro  memberikan angka signifikan bagi pengguna yang melakukan pembelian. Serta perusahaan yang berupaya meningkatkan kualitasnya.

“Tak hanya pengakuan global dan di luar negeri, Tiggo 8 Pro di Indonesia pun mendapat respon positif dan juga pengakuan dari sejumlah penghargaan yang telah kami terima,” kata Harry.

Secara khusus, evaluasi CACSI pada dimensi keandalan kualitas berfokus pada pengurangan tingkat kegagalan pada berbagai sistem seperti mesin, interior, eksterior, dan konektivitas cerdas.

Chery Tiggo 8 Pro Raih Penghargaan Kategori Sub-Segmen SUV

Sebagai SUV premium unggulan Chery, Tiggo 8 Pro telah memenangkan hati lebih dari 800.000 pengguna di seluruh dunia. Mengadopsi teknologi mesin 2.0 TGDI  & 7 DCT, Kombinasi ini menghasilkan performa tenaga dan efisiensi transmisi yang luar biasa.

Model 2.0TGDI & 7 DCT bahkan menghasilkan tenaga maksimum 187 kW, torsi puncak 390 Nm. Dilengkapi dengan tiga mode berkendara yang dapat diubah secara instan, Tiggo 8 Pro  menawarkan kemampuan akselerasi yang tangguh dan meningkatkan pengalaman berkendara.

Pada GIMS (Geneva International Auto Show) 2023 yang baru saja berakhir, Tiggo 8 Pro PHEV, model hybrid dari seri Tiggo 8, melakukan debutnya di Qatar GIMS. Sebagai mahakarya lain dari seri Tiggo, model ini menggunakan teknologi hybrid canggih, teknologi baterai, dan teknologi mengemudi cerdas Chery, yang secara komprehensif memenuhi kebutuhan mobilitas hijau dalam hal performa tenaga, jarak tempuh, pengisian cepat, dan keamanan menyeluruh.

Chery Tiggo 8 Pro Raih Penghargaan Kategori Sub-Segmen SUV

Dari segi desain interior, seri Tiggo 8 menawarkan desain kabin yang mengelilingi dengan material kulit premium. Teknologi jahitan yang halus menunjukkan kemewahan yang selaras. Layar ganda yang terintegrasi sebesar 24,6 inci dengan dukungan multi-touch melengkapi interior berkualitas tinggi, memancarkan aura teknologi.

Head-up display W-HUD memungkinkan pengemudi untuk berkonsentrasi pada mengemudi sambil mendapatkan informasi penting seperti fokus, navigasi, status mengemudi, sinyal ADAS, dan lainnya dalam pandangan mereka. Dikombinasikan dengan sistem interaksi suara cerdas, fitur ini meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Selain itu, suasana interior first class cabin dari Tiggo 8 Pro merupakan aspek penting yang sangat disukai pengguna.

Chery Tiggo 8 Pro Raih Penghargaan Kategori Sub-Segmen SUV

Di Indonesia, Tiggo 8 Pro telah meraih banyak penghargaan dari media dan ajang otomotif, termasuk Best SUV di IIMS Award 2023 dan penghargaan Best SUV oleh media – media ternama di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Chery Tiggo 8 Pro menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari SUV dengan performa tangguh, interior premium, fitur cerdas canggih, dan harga yang kompetitif.

KOMENTAR (0)