FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Menarik di IMOS 2022

PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menjadi Platinum Sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022.

FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Menarik di IMOS 2022

Sejalan dengan misi perusahaan, yaitu ‘Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat’, FIFGROUP akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future. Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

Margono Tanuwijaya, Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP mengatakan, setelah sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19, FIFGROUP kembali hadir dan mendukung penuh perhelatan IMOS 2020 yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia.

FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Menarik di IMOS 2022

“IMOS 2022 merupakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua. Kehadiran FIFGROUP akan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022 mendatang,” kata Margono.

Dalam perhelatan IMOS 2022, FIFGROUP akan hadir dengan kelima brand services, yaitu FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda. Kemudian SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga. DANASTRA yang melayani pembiayaan multiguna.

FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Menarik di IMOS 2022

Lalu ada FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP dalam pembiayaan produktif untuk usaha mikro Dan terakhir adalah AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Kehadiran seluruh brand services pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat

FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Menarik di IMOS 2022

FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250 selama perhelatan IMOS 2022 berlangsung.

KOMENTAR (0)