Halal Bihalal dan Deklarasi FK3O Jakarta

Halal Bihalal dan Deklarasi FK3O Jakarta  Bertempat di Sakura Garden City Apartment, Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu 29 Juni 2019, organisasi yang menaungi klub/komunitas otomotif roda empat di Indonesia bernama FK3O (Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif) mengadakan acara halal bihalal yang dihadiri oleh Presiden FK3O, Harry Surjadi, Gubernur FK3O Jawa Barat, Gerry Immanuel, serta 100 (undangan) klub/komunitas otomotif roda empat yang berada di bawah naungan FK3O wilayah Jakarta.

Halal Bihalal dan Deklarasi FK3O Jakarta  Selain halal bihalal, dalam acara ini juga berlangsung Deklarasi FK3O Jakarta yang dikomandani oleh Irwantoko Selo Pranoto dari W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia.

Halal Bihalal dan Deklarasi FK3O Jakarta  Harry Surjadi, Presiden FK3O mengatakan, karena Jakarta merupakan barometer awal dari terbentuknya FK3O, maka saya bermaksud untuk mendeklarasikan FK3O Jakarta dengan harapan agar FK3O Jakarta bisa semakin besar, tentunya dengan kepengurusan yang ada. Intinya, FK3O Jakarta akan menjadi barometer dari FK3O Nasional.

Halal Bihalal dan Deklarasi FK3O Jakarta  Sementara Adoy, Gubernur FK3O Jakarta terpilih mengungkapkan bahwa dalam perspektif FK3O Jakarta merupakan alat pemersatu seluruh klub dan komunitas yang ada di DKI Jakarta, kiranya dapat memberikan manfaat serta sumbangsih yang besar bagi masyarakat dan anggota-anggota yang tergabung di dalamnya. “FK3O Jakarta telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan siap menjadi contoh, serta payung mediasi bagi perkumpulan-perkumpulan otomotif khususnya roda empat di Jakarta dan sekitarnya,” ungk Adoy.

Halal Bihalal dan Deklarasi FK3O Jakarta  Dan berikut adalah susunan Pengurus FK3O Jakarta periode 2019-2021 :

Gubernur : Irwantoko Selo Pranoto – W 124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia
Wakil Gubernur : Imam Sayuti Ogiansyah – Indonesia Type Z Community
SEKJEND : Dewi Wulan Citra. S-White Car Community
Bendahara & Asset : Muhammad Fadly-Proton Saga BLM Owners Club Indonesia
Humas Internal, Membership, Merchandise : Frans Elipus Mulyawan-Kiijang Innova Lovers
Humas External, Dokumentasi, Sosmed : Ria Afriliani-Tredici Auto Community
Grafis & perlengkapan : Waskito Bagus Martimbang-Mazda 323 Hatchback

Selain FK3O Jakarta yang baru saja dideklarasikan, sebelumnya FK3O juga sudah memiliki regional yang tersebar di beberapa provinsi yang ada di Indonesia, di antaranya Jawa Barat, Banten, Middle of Java, Surabaya, Bali, dan Makassar.

KOMENTAR (0)