Keseruan Acara Honda FESTIPARK di Kota Bandung

Keseruan Acara Honda FESTIPARK di Kota Bandung

Honda menggelar acara Honda FESTIPARK yang dibuka untuk khalayak umum secara gratis dari segala usia pada 7-8 Oktober 2023 di Kiara Park, Bandung. Honda FESTIPARK menyajikan berbagai permainan menarik dimana acara ini juga dihadirkan test drive dengan hadiah menarik hingga panggung hiburan.

Kota Bandung dipilih menjadi lokasi pertama dalam acara ini dikarenakan area kota Bandung dan sekitarnya merupakan salah satu pasar yang penting bagi Honda. Pada periode Januari hingga September 2023, kota Bandung dan sekitarnya berhasil mencatatkan penjualan sebanyak lebih dari 11.000 unit.

Keseruan Acara Honda FESTIPARK di Kota Bandung

Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center mengatakan, “Kami berterima kasih atas sambutan antusias dari para konsumen di Bandung dan sekitarnya terhadap produk-produk Honda. Acara ini merupakan rasa terima kasih kepada para konsumen dimana kami mengadakan berbagai program penjualan spesial yang meringankan konsumen hanya dalam acara ini. Oleh karena itu, pada akhir tahun 2023 ini, kami optimis tren positif penjualan ini akan terus berlanjut.”

Disamping itu, Kiara Park memiliki suasana yang menarik dan dapat dinikmati oleh pengunjung bersama keluarga. Tempat wisata yang populer ini terletak di pusat kota Bandung dan merupakan ruang terbuka publik yang digemari oleh masyarakat Bandung dalam menikmati akhir pekan bersama.

Keseruan Acara Honda FESTIPARK di Kota Bandung

Honda juga menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V hingga All New Honda CR-V serta produk City Car populernya yaitu Honda Brio untuk mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari. Acara Honda FESTIPARK akan menempati area luar ruangan yang nyaman dimana acara ini akan menghadirkan panggung hiburan mulai dari dance competition hingga penampilan spesial dari Afgan.

Honda juga menyediakan test drive dengan hadiah menarik bagi pengunjung yang tertarik untuk merasakan performa berkendara dengan produk Honda mengelilingi Kiara Park. Lebih dari itu Honda juga menyediakan penawaran spesial yaitu cash back* senilai jutaan rupiah bagi pengunjung yang melakukan test.

Keseruan Acara Honda FESTIPARK di Kota Bandung

Selama pagelaran Honda FESTIPARK, Honda menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 8 tahun* serta Lucky Dip Cashback hingga 5 juta rupiah*.

Zona pertama yang pengunjung temukan adalah zona permainan Honda BR-V, pengunjung dapat bermain Nerf Smash dimana pengunjung ditantang untuk menembak target. Kemudian pengunjung juga dapat memainkan Go Fishing serta  Ball Toss yang akan menantang pengunjung untuk melempar bola ke lubang.

Keseruan Acara Honda FESTIPARK di Kota Bandung

Selanjutnya pada zona Honda WR-V juga menyajikan permainan yang tidak kalah menarik dimana terdapat permainan Slam Dunk yang menantang ketangkasan pengunjung untuk memasukkan bola ke dalam keranjang. Selanjutnya terdapat permainan Bowling serta Punch Machine dimana peserta perlu memukul untuk mendapatkan poin.

Honda FESTIPARK juga menyediakan Face Painting untuk pengunjung yang ingin mengekspresikan dirinya di zona Honda HR-V. Sementara itu terdapat pula zona CR-V Challenge yang mengajak para pengunjung untuk bermain Mini Golf  dengan memasukkan bola ke dalam lubang. Honda akan membawa kemeriahan serta program penjualan menarik di Honda FESTIPARK di berbagai kota besar di Indonesia.

KOMENTAR (0)