Kia EV9 GT-Line, Mobil Listrik Favorit di GIIAS 2023

Kia EV9 GT-Line, Mobil Listrik Favorit di GIIAS 2023

PT Kreta Indo Artha (KIA) berhasil meraih berbagai hasil positif di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang dihelat 10-20 Agustus 2023.

Dimana Kia EV9 GT-Line yang resmi diperkenalkan pada hari pertama GIIAS 2023, sukses mencuri perhatian pengunjung dan berhasil meraih penghargaan sebagai Mobil Listrik Terfavorit di ajang GIIAS 2023.

Kia EV9 GT-Line, Mobil Listrik Favorit di GIIAS 2023

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha (KIA) mengatakan, kami sangat bangga atas pencapaian Kia EV9 GT-Line yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Favorite Electric Car’ dalam debut pertamanya untuk Asia Tenggara di GIIAS 2023.

“Mengusung bahasa desain ‘Opposites United’, Kia EV9 GT-Line hadir dengan dengan perpaduan bahasa desain SUV yang futuristik dan gagah. Kia selalu berusaha memenuhi kebutuhan mobiitas konsumen Indonesia dengan memberikan pilihan terbaik di segmennya,” kata Andrew.

Kia EV9 GT-Line, Mobil Listrik Favorit di GIIAS 2023

Dibekali teknologi pencahayaan Small Cube Projection Lamp yang menampilkan cahaya lampu dari balik grille dan dikombinasikan dengan bahasa desain wajah Digital Tiger Face, menjadi salah satu daya pikat bagi pengunjung yang melihatnya.

Masuk kedalam interior, kita akan menemui berbagai keunggulan Kia EV9 GT-Line. Diantaranya adalah ruang kabin yang luasm kursi Captain Seats lengkap dengan fitur Relaxation Comfort Seats dengan Dynamic Body Care dan Ventilated dan Heated Seats.

Kia EV9 GT-Line juga dilengkapi dengan Dual Panoramic Sunroof, Wireless Charging, pengaturan jok elektrik pada baris pertama, kedua, dan ketiga, Panoramic Wide Display dengan 12,3” inci layar instrument cluster dan 12,3” inci layar head unit, hingga ambient light dan Premium Sound System dari Meridian dengan 14-speakers.

Kia EV9 GT-Line, Mobil Listrik Favorit di GIIAS 2023

Untuk tenaga, Kia EV9 GT-Line juga dibekali dengan dual motor listrik berpenggerak All Wheel Drive yang mampu menghasilkan tenaga hingga 385PS dan torsi 700Nm. Dengan kapasitas tersebut, kendaraan listrik ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik.

Memiliki baterai lithium-ion berkapasitas 99,8 kWh, Kia EV9 GT-Line yang dibanderol Rp 1,975 Miliar ini mampu dikendarai hingga jarak 497 kilometer dengan baterai terisi penuh. Foto-foto : Istimewa

KOMENTAR (0)