MMKSI Mulai Serahkan Unit XForce Kepada Konsumen

MMKSI Mulai Serahkan Unit XForce Kepada Konsumen

Setelah diluncurkan secara global dalam World Premier pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mulai mendistribusikan Mitsubishi XFORCE kepada para pembelinya.

Sebagai puncaknya, unit-unit kendaraan terbaru dari Mitsubishi Motors ini akan diserahkan secara langsung kepada para pemiliknya. MMKSI bersama diler-diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara Special Delivery Ceremony yang diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi XFORCE.

MMKSI Mulai Serahkan Unit XForce Kepada Konsumen

Special Delivery Ceremony ini merupakan bentuk komitmen dan usaha dari Mitsubishi Motors untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan, khususnya kepada konsumen Mitsubishi XFORCE yang telah menunjukkan kepercayaannya sejak model terbaru ini diluncurkan.

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, sejak peluncurannya secara global bulan Agustus lalu hingga saat ini, para calon konsumen Mitsubishi XFORCE telah melewati masa tunggu yang cukup panjang. Karena itu, kami sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika XFORCE akhirnya bisa kami serahkan secara langsung kepada para pemilik barunya.

MMKSI Mulai Serahkan Unit XForce Kepada Konsumen

“Lewat momentum ini, kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada para konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi Motors, sekaligus sebagai penyambutan kami kepada mereka sebagai anggota Mitsubishi Family yang baru,” kata Tetsuhiro.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV  5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

MMKSI Mulai Serahkan Unit XForce Kepada Konsumen

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Mitsubishi XFORCE pada tanggal 10 Agustus 2023 – sebuah model compact SUV baru, pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dengan tagline “Infinite Xcitement”.

MMKSI Mulai Serahkan Unit XForce Kepada Konsumen

Model serba baru ini akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

KOMENTAR (0)