“Chaos” di Macau Grand Prix

Ajang Macau Grand Prix diwarnai insiden tabrakan beruntun, pekan silam. Lihat videonya. Seru, juga lucu!

 “Chaos” di Macau Grand Prix

Touring car grids kian tumbuh pesat di seluruh dunia.

British Touring Car Championship bahkan sempat mencatat rekor dalam jumlah entri, baik dari DTM maupun V8 Supercar – keduanya didukung lebih banyak produsen otomotif dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sementara Skandinavia Touring Car Championship juga berhasil menghelat beberapa seri nasional dalam satu grid.

“Chaos” di Macau Grand Prix

Tapi, tak semua cerita berujung happy ending. Bahkan tidak ada kata-kata yang lebih pas untuk menggambarkan bagaimana ajang serupa itu bisa diwarnai tabrakan beruntun, seperti yang terjadi di Macau Grand Prix, pekan silam.

“Chaos” di Macau Grand Prix

Diawali premier event balap Formula 3 di jalanan ala Monte Carlo atau Las Vegas versi China. Dilanjutkan World Touring Car Championship dan race sepeda motor memperebutkan Chinese Racing Cup.

“Chaos” di Macau Grand Prix

Lalu tibalah tin-top race – sebagai kampanye  field of 26 yang identik dengan BAIC Senova D70s – ketika tabrakan beruntun itu terjadi.

“Chaos” di Macau Grand Prix

Anda bisa melihat videonya play-by-play, atau langsung fast-forward sekitar 45 detik ke depan untuk menonton adegan “seru” tersebut – yang untungnya tak ada korban cedera. Pastikan juga menambahkan theme music dari Benny Hill untuk memperoleh efek maksimal….


<iframe width=”480″ height=”360″ src=”//www.youtube.com/embed/UzU3M-run0o” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)