Dari Ajang Cars & Coffee Caserta 2015 (Video)

Dari Ajang Cars & Coffee Caserta 2015 (Video)

Sulit untuk percaya acara ini baru pertama kalinya digelar. Di negeri yang terkenal dengan tradisi supercar eksotisnya ini, ajang cars & coffee bagi para penggemar supercar klasik dan modern semestinya bisa lebih banyak digelar.

Well, mungkin panitia beranggapan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karenanya, pada 9 Mei lalu, ajang Cars & Coffee Caserta 2015 digelar di Italia Selatan. Lebih dari 100 mobil sport dan supercar klasik hingga terbaru muncul di ajang tersebut, memenuhi pelataran kebun nan indah di Caserta.

Dari Ajang Cars & Coffee Caserta 2015 (Video)

Lebih dari 100 mobil eksotis tersebut diantaranya beberapa Ferrari Testarossa Barchetta, Ferrari F40, Porsche 911 GT3 hingga BMW i8; berbaur dengan mobil-mobil klasik retro seperti Porsche 911, Maserati hingga Jaguar E-type dan Lancia Delta.

Dari Ajang Cars & Coffee Caserta 2015 (Video)

Ajang Cars & Coffee Caserta perdana ini benar-benar tampak seperti sebuah acara Concours d’Elegance, tambahan lagi pada sore harinya digelar konvoi menuju Belvedere di San Leucio, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO. Nah, berikut videonya dari akun penyelenggara Cars & Coffee Official di YouTube. **MS


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/GMN-nGB5M3k” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)