“Drift with Dad!”

Anton Avdeyev, penggemar mobil dan pebalap reli amatir dari Kazakhstan, mengajak puteranya yang masih balita ngebut dengan Subaru Legacy B4 + VF37 bermesin turbo. Lihat reaksi si Anak dalam video.

“Drift with Dad!”   

Bagaimana caranya menularkan hobi dan kesenangan Anda pada anak-anak Anda?

Jawabannya: Langsung saja bawa terjun ke lapangan!

“Drift with Dad!”

Maka, itulah yang dilakukan Anton Avdeyev. 

Tahun lalu, penggemar mobil dan pebalap reli amatir dari Kazakhstan ini mengajak puteranya, Timofey, yang baru berusia 3 tahun, ngebut di atas Subaru Legacy B4 + VF37 bermesin turbo yang garang.

“Drift with Dad!”

Dan, entah dengan alasan apa, Anton kembali mengulangnya setahun kemudian, ketika Timofey sedikit lebih besar dan mulai lebih bisa menikmati sensasi ngecot dengan kecepatan tinggi. Kali ini mereka menunggangi Subaru Impreza WRX STi (2007) Coupe (custom) 360 HP, LSD 2way – meski tak disebutkan hingga kecepatan berapa kilometer/jam.

“Drift with Dad!”

Mungkin Anda tak terlalu setuju dan mengecam “kekejaman” Anton karena sudah menempatkan anaknya dalam bahaya. Namun, Anton, seperti ia tulis di laman Youtube-nya, berkilah, “The action takes place on a special secure closed track, with no other cars.”

Anton juga menyertakan kursi keselamatan untuk anak-anak, sehingga Timofey bisa duduk nyaman meskipun di jok depan. Semua pintu, katanya, terkunci rapat, dan mereka hanya berjalan di jalur tanah off-road yang relatif aman.

“Drift with Dad!”

Dan, lihatlah reaksi Timofey. Dari bosan dan ngeri di video pertama (saat ia berusia 3 tahun), belakangan malah tertawa kegirangan (di video kedua, ketika Timofey berumur 4 tahun).


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”//www.youtube.com/embed/0UUn2KGMnnU” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Pertanyaannya kemudian: Apakah Anda berani mencoba juga pada anak Anda? 


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”//www.youtube.com/embed/HpmC-Mcc340″ frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)