Jamnas Baleno Club Indonesia ke-3 Digelar Meriah

Hotel Wujil Semarang, pada 21-22 Oktober lalu menjadi saksi bersejarah bagi Baleno Club Indonesia dan juga para pecinta dan pengguna Baleno di seluruh Nusantara, dengan digelarnya Jambore Nasional (Jamnas) Baleno Club Indonesia ke-3.

Jamnas ini dihadiri hampir 400 mobil dan 750 pengguna Baleno beserta keluarga mereka, yang tergabung di klub ini. Acara Jamnas Baleno Club Indonesia (BCI) ini tidak hanya sebatas sebagai pemersatu para pemilik Baleno, namun juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi.

Bertepatan dengan acara Jamnas, dideklarasikan pula salah satu chapter baru BCI yaitu Chapter Burjo (Kebumen – Purworejo), sehingga BCI saat ini menjadi 33 Chapter di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 4.000 anggota.

Jamnas kali ini sangat berbeda dari jamnas sebelumnya yang pernah dilaksanakan BCI, karena pada pelaksanaan kali ini panitia lebih banyak mengadakan kegiatan termasuk family gathering, bazar, servis gratis dan perlombaan untuk anak-anak serta keluarga. Disamping itu, panitia juga mengadakan perlombaan otomotif yang sedang ngetren saat ini seperti Modification Contest, Limbo Car, Audio Contest, hingga Rev Engine.

Dengan slogan ‘Satu Baleno Satu Indonesia‘ yang disematkan oleh Adi Satrio selaku Ketua Umum Baleno Club Indonesia, dirinya sangat berharap bahwa BCI bisa semakin lebar mengepakkan sayapnya dengan terbentuknya chapter-chapter baru di seluruh Nusantara, sesuai slogannya BCI dengan 1000 chapter se-Nusantara.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas support yang diberikan untuk rekan-rekan Baleno Club Indonesia yang telah hadir di Jamnas ke-3, DPP periode 2017-2019, Panitia Jamnas DIY-Jateng yang diketuai oleh om Yudha dibantu om Thomas BCI Semarang dan semua yang terlibat hingga terlaksananya Jamnas ke-3 di Semarang ini,” ujar Adi Satrio dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (26/10).

“Kami juga sangat berterima kasih pada Pak Daniel D Ryan sebagai perwakilan dari PT SIS, om Rommy Yachya dari SJI dan juga Koordinator SOC Wilayah Jateng om Aji (Ertiga Mania), serta dari AERIO Indonesia Club (AIC) yang telah menyempatkan hadir di Jamnas ke-3 BCI ini,” pungkasnya. **MS/ Foto-foto: Dok. Baleno Club Indonesia

KOMENTAR (0)