Jay Kay dan Ferrari yang Aneh

 Jay Kay dan Ferrari yang Aneh

Tahun lalu, Jay Kay sempat memukau banyak orang di Goodwood ketika memamerkan sebuah Kermit Green Ferrari LaFerrari sambil mengitari Lord March’s estate.

Jay Kay dan Ferrari yang Aneh

Dan, tahun ini, sang  front man dari grup band Jamiroquai yang tetap low profile  itu, kembali membuat sensasi di Festival of Speed ??dengan menampilkan Ferrari 330 GT Vignale Shooting Brake 1965 pada Cartier Lawn.

Jay Kay dan Ferrari yang Aneh

One-off ini adalah mobil terakhir yang dibangun Alfredo Vignale sebelum ia meninggal – dan Jay Kay kemudian mengambilnya untuk melengkapi ruang koleksinya yang serba eksentrik.

Jay Kay dan Ferrari yang Aneh

Ferrari beratap emas yang diselesaikan di Verde Metallizzato dengan banyak ruang belakang untuk menempatkan satu set drum kit dan amplifier ini, sekarang bisa menjadi milik Anda.


<iframe width=”420″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/cn0-bOkndtY” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

DK Engineering menangani penjualan gerobak luar biasa tersebut, sementara Jay Kay, tak diragukan lagi, dengan matanya yang tajam siap berburu mangsa berikutnya.

 

TAGS

KOMENTAR (0)