Saab Tua untuk Bunda….

“Sejak aku kecil, ibuku sudah membicarakan tentang ini, bahwa dia selalu menginginkan sebuah Saab tua,” kata Corey Wadden, seorang pengusaha muda dari Kanada. Maka, selama enam bulan ia menabung dan mencari mobil itu, lalu mengejutkan ibunya!

Saab Tua untuk Bunda….

Selalu saja kehadiran sebuah mobil (apalagi kalau itu mobil impian!), mampu mengaduk-aduk perasaan sejumlah orang.

Peristiwa seperti dalam video ini mungkin sudah sering kita lihat. Tapi, entah kenapa tak pernah kapok kita menontonnya. Malah bagi orang-orang tertentu seakan ada getaran yang membangkitkan haru, sekaligus (mungkin juga) rasa iri: “Andai saja saya mengalami hal serupa….” 

Corey Wadden, seorang pengusaha muda dari Waterloo, Ontario, Kanada, mengejutkan ibunya saat menyerahkan amplop dengan kunci mobil di dalamnya.

Saab Tua untuk Bunda….

“Sejak aku kecil, ibuku sudah membicarakan tentang mobil ini, bahwa dia selalu menginginkan sebuah Saab tua,”  tulis Waddon di YouTube. “Maka, tahun lalu saya memintanya untuk menunjukkan mobil yang dimaksud secara sepintas. Ternyata dia menunjuk Saab 99 EMS 1973 berwarna tembaga.”

Saab Tua untuk Bunda….

Tapi, itu pun ada alasannya. Wadden melanjutkan, “Ibuku bekerja dengan membersihkan rumah orang lain untuk menyambung hidup kami. Selama beberapa tahun, dia membersihkan salah satu rumah yang pemiliknya seorang pria dengan Saab 99 tahun 1970.  Dia jatuh cinta pada mobil itu dan terus memimpikannya.”

Saab Tua untuk Bunda….

Wadden mengaku menghabiskan enam bulan untuk mencari mobil yang tepat. Selama enam bulan pula ia mengumpulkan uang untuk membeli mobil itu.

Saab Tua untuk Bunda….

Dan, semuanya jadi semakin berharga ketika mobil itu benar-benar menjadi kejutan yang manis buat sang Ibu….

Saab Tua untuk Bunda….

TAGS

KOMENTAR (0)