Yuk, Nikmati ‘Food Truck’ Ala Loco Mama!

Yuk,  Nikmati 'Food Truck' Ala Loco Mama!

Pernah mendengar istilah food truck? Ya, ini istilah untuk makanan pinggir jalan yang dibuat dan dijual di atas sebuah mobil truk. Namun tentunya, truk ini sudah dimodifikasi sesuai dengan konsep makanannya masing-masing.

Konsep jajanan ini, sebenarnya sudah sangat familiar di Eropa dan Amerika. Nah, jika Anda ingin mencoba sensasi membeli makanan di food truck, kini tak usah jauh-jauh pergi ke Amerika atau Eropa, karena di Jakarta sendiri pun telah ada jajanan ala food truck ini yang bernama Loco Mama.

Yuk,  Nikmati 'Food Truck' Ala Loco Mama!

Loco Mama biasa mangkal di Jl. Kemang Raya No.17, Jakarta Selatan. Di Loco Mama, para pecinta kuliner dapat menikmati beragam sajian khas Meksiko, seperti burrito, nacho, quesadilla dan banyak lagi. “Kita memang sengaja menghadirkan makanan khas Meksiko, karena cita rasanya tidak berbeda jauh dengan makanan Indonesia,” jelas Edwin Setjodiningrat, salah satu pemilik Loco Mama saat ditemui Otoblitzclassic di lokasi.

Yuk,  Nikmati 'Food Truck' Ala Loco Mama!

Selain rasanya yang dijamin maknyus, ada lagi keunikan dari Loco Mama ini. Truk yang digunakan adalah mobil truk klasik, yaitu Chevrolet pick up keluaran 1942. Makanya, tak heran ketika food truck ini mangkal selalu mencuri perhatian pengguna jalan di sekitar Kemang.

Yuk,  Nikmati 'Food Truck' Ala Loco Mama!

Kehadiran Chevrolet pick up klasik tersebut memang tidak terlepas dari peran seorang Hartawan ‘Hauwke’ Setjodiningrat, kolektor mobil klasik yang kebetulan ayah dari Edwin. Nah, truk Chevrolet ini adalah milik Hauwke yang memang sengaja ‘disulap’ menjadi sebuah food truck.

Yuk,  Nikmati 'Food Truck' Ala Loco Mama!

Tak jarang, untuk meramaikan suasana, Edwin juga kerap memajang beberapa mobil klasik milik ayahnya, seperti Mercedes-Benz 190 SL, Chevrolet Bel Air, Mini Cooper dan lainnya. Jadi, selain dapat menikmati makanan yang lezat, pengunjung pun dapat menikmati jajaran mobil klasik nan eksotis.

Yuk,  Nikmati 'Food Truck' Ala Loco Mama!

Lantas, bagaimana dengan harga makanannya? Nah, kalau masalah ini Anda tak perlu khawatir. “Harga makanan di Loco Mama cukup terjangkau kok, mulai dari Rp 30 ribuan hingga Rp 50 ribuan,” kata Edwin sedikit berpromosi.

Sebagai tambahan, food truck Loco Mama hanya buka saban hari Jum’at dan Sabtu saja, serta dapat juga menerima pesanan. Nah, untuk info lebih lengkapnya, Anda bisa hubungi di 0816-5626-6262. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)