152 Peserta Ikuti MBSL 6th Charity Golf Tournament 2018

MBSL 6th Charity Golf Tournament 2018 kembali digelar oleh Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL) di Sentul Highland Golf Club, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Diikuti oleh 152 peserta, acara yang dibuka secara langsung oleh Made Haryantha, Presiden MBSL tersebut memperebutkan hadial Hole in One, antara lain Jeep Cheeroke, Mercedes-Benz GLA, dan dua uang tunai sebesar Rp 50 juta. Namun sayang, hingga pertandingan berakhir belum ada satu pun peserta yang mampu membawa pulang hadiah tersebut.

Made Haryanta, Presiden MBSL mengatakan, dalam acara yang diikuti 152 peserta ini merupakan salah satu komitmen MBSL untuk terus mengadakan golf turnamen guna menggalang dana untuk mendukung kegiatan-kegiatan sosial. Hal ini sesuai dengan visi-misi MBSL yang ingin klub ini bisa berguna bukan hanya bagi member namun juga masyarakat luas.

“Dan untuk dana yang terkumpul dalam acara MBSL 6th Charity Golf Tournament 2018 kali ini akan disalurkan pada saat Bulan Ramadhan yang sebentar lagi datang. Semoga dengan kegiatan seperti ini bukan hanya bikin guyub antar member, tapi juga para peserta yang datang dari berbagai klub Mercedes-Benz di Indonesia,” kata Made saat ditemui di Sentul Highland Golf Club, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/5).

Sementara Iqbal Willis, Panitia MBSL 6th Charity Golf Tournament 2018 mengungkapkan bahwa golf turnamen yang diselenggarakan oleh MBSL ini telah digelar secara continue selama enam tahun dan dimana hasilnya akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA : MBSL Club INA-Alam Sutra 2nd Charity Golf Tournament 2014 Dibuka

“Selain diikuti oleh member MBSL, acara ini juga banyak diikuti oleh beberapa member dari komunitas lain. Jadi turnamen ini memang kami selenggarakan bukan hanya bagi anggota MBSL, namun sudah terbuka bagi siapa saja yang memang hobi dan senang bermain golf,” ungkap Iqbal.

Dalam kesempatan ini, beberapa tamu istimewayang merupakan tokoh otomotif Indonesia juga nampak hadir meramaikan MBSL 6th Charity Golf Tournament 2018, antara lain Azman Osman, CEO Otoblitz media Synergi, Nanan Sukarna dan Idham S Adnan selaku Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia serta diakhir acara seluruh peserta dihibur dengan penampilan penyanyi kondang Indonesia, yaitu Koes Hendratmo.

BACA JUGA : Membludak, Peserta Turnamen Golf MBSL-Alam Sutra 2014

BACA JUGA : Ini Dia Pemenang MBSL-Alam Sutra 2nd Charity Golf Tournament 2014

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 2 rating)


Agus Saparudin
Thursday, 10 May 2018 14:01:54
Masya Alloh. Semoga acara rutin diselenggarakan tdk hanya memberikan dampak yg positif bagi peserta mudahah2an juga bermanfaat bagi dhuafa yg akan disana uni.

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular