Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Aksi Drifting Warnai Ajang 'Bimmer Junction 2017'

Ajang Bimmer Junction 2017 hasil besutan BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Chapter Jakarta sukses digelar pada 29 April lalu di Q-Big BSD. Sebuah wujud perayaan ulang tahun ke-10 dari komunitas BMWCCI Chapter Jakarta ini diselenggarakan sebagai ajang kumpul antar anggota komunitas BMW dan juga beberapa komunitas mobil lainnya. Selain dihadiri oleh klub dan pecinta BMW di Jabodetabek, acara ini juga turut hadir seperti Chapter Solo dan dari berbagai kota lainnya.

Ajang Bimmer Junction 2017 yang dimulai sejak pagi hari tersebut menghadirkan berbagai hiburan dan tontonan menarik bagi pengunjung, salah satunya adalah aksi Taxi Drift dengan drifter ternama, seperti Rheindy Riupassa, Akbar Rais, dan Alinka Hardianti.

BACA JUGA : Ini Dia Para Pemenang Alam Sutera Fun Rally

Aksi Taxi Drift yang didukung oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang memproduksi ban Achilles ini begitu diminati karena siapapun pengunjung yang ditunjuk oleh drifter, dapat merasakan sensasi adrenalin berada di mobil drift ini.

Uthan M Arief Sadikin, Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengatakan, Achilles bukan hanya ban mobil balap, karena perusahaan juga menyediakan berbagai ban yang yang bisa dipakai untuk drifting, turing, hingga pemakaian harian.

BACA JUGA : Video: Aksi Drifting Tanpa Lengan!

"Tujuan Achilles berpartisipasi dalam acara ini adalah untuk mengedukasi BMWCCI dan para pengunjung bahwa ban Achilles itu bukan hanya untuk mobil balap," kata Uthan dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (31/7).

BACA JUGA : Highlights dari Ajang 'Camaro Superfest 2014'

Ditambahkan oleh Uthan, selain sebagai pendukung acara ini, Achilles juga membuka booth yang dapat dikunjungi para pengendara roda empat. "Semoga melalui acara ini, teman-teman di BMWCCI semakin paham produk apa saja yang kami miliki, karena dalam beberapa tahun lalu drifting pakai mobil keluaran Jepang, namun setahun dua tahun ini banyak yang menggunakan produk kami," ungkap Uthan. **MS/ Foto-foto: Dok.

Rate this article:
(Average Rating 4.7 Based on 3 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular