Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Buka Puasa Bersama, TOSCA Galang Dana untuk Anak Yatim

Di bulan Ramadhan ini, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) untuk pertama kalinya mengadakan acara buka bersama dengan mengusung tema 'Berbagi dan Bersilaturahmi di Bulan Berkah, untuk Penggalangan Dana Anak Yatim'. Acara yang dihadiri oleh puluhan member TOSCA tersebut digelar di lokasi Auto 2000 Krida Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu, 18 Juni 2017 lalu.

Jenal dari Auto 2000 Krida Cilandak mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kehadiran para member TOSCA di tempatnya tersebut. Apalagi, kedatangan mereka memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu pengumpulan donasi bagi panti asuhan anak yatim.

BACA JUGA : SGF Gelar Buka Puasa Bersama

"Semoga dengan kehadiran komunitas TOSCA di sini akan semakin mempererat hubungan antara Auto 2000 dengan para anggota pecinta Toyota Sienta yang tergabung dalam TOSCA. Dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa di selenggarakan bukan hanya di bulan Ramadhan saja," kata Jaenal dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (19/6).

Sementara Indra, Ketua Umum TOSCA mengungkapkan, di bulan yang baik dan penuh berkah ini, mereka sengaja mengajak member TOSCA untuk berbuka puasa bersama sekaligus mengumpulkan donasi untuk disumbangkan kepada Yayasan Pendidikan Islam Ad'Dakhlan (YAPENDA).

BACA JUGA : VEI Berbagi Bersama Anak Yatim di BSD

"Selain bisa menjadi lahan ibadah bagi para member TOSCA, acara ini juga sangat tepat untuk bersilaturahmi antara member beserta keluarga mereka. Ini bertujuan agar hubungan diantara member bisa semakin erat dan guyub," ungkap Indra.

BACA JUGA : Berbagi Keceriaan, Proton Sumbang Dana ke Yayasan Yatim

Adapun hasil donasi yang terkumpul diserahkan ke YAPENDA yang langsung diterima oleh  Ibu Amelia selaku perwakilan dari panti asuhan tersebut. Tidak lupa, selain berbuka puasa dan santunan, dalam acara ini juga di isi dengan kegiatan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang dilanjutkan dengan Coaching Clinic dengan tema 'Tips Aman Berkendara Saat Mudik' yang di bawakan oleh Rudy Ganefia, Kepala Bengkel Auto 2000 Krida Cilandak, dan diakhiri dengan pembagian doorprize. **MS/ Foto-foto: Dok. TOSCA

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular