BMW X2 Sasar Konsumen Berjiwa Muda

BMW X2 Sasar Konsumen Berjiwa Muda  Model kendaraan dengan nomenklatur baru, First-Ever BMW X2 menjadi pusat perhatian pada acara Cool Rebel X. Sports Activity Coupé (SAC) terbaru dari BMW Indonesia ini ditargetkan untuk menarik kalangan muda, berjiwa muda, ekstrovert, aktif dan sangat menghargai individualitas. First-Ever BMW X2 hadir untuk pelanggan yang mementingkan kesenangan berkendara, tanpa mengurangi sisi fungsionalitas sebuah kendaraan. BMW X dengan jiwa pemberontak ini memiliki karakter yang unik.

BMW X2 Sasar Konsumen Berjiwa Muda  Dengan desain yang dinamis, kendaraan ini gabungkan ketangguhan model kendaraan BMW X dengan ciri khas sebuah coupé. First-Ever BMW X2 hadirkan elemen baru yang menarik ke segmen kendaraan kompak premium di Indonesia dengan desain yang dinamis dan teknologi terdepan. Selain itu First-Ever BMW X2 juga hadir dengan lini model terbaru; M Sport X, yang secara maksimal wujudkan ciri khas kendaraan BMW, yaitu Sheer Driving Pleasure.

BMW X2 Sasar Konsumen Berjiwa Muda  Rangkaian model kendaraan BMW X merupakan kisah sukses sejati. Sejak tahun 1999,  tepatnya saat generasi pertama BMW X5 dirilis ke pasar, lebih dari 5.4 juta model BMW X telah terjual secara global. Di Indonesia, rangkaian kendaraan BMW X juga merupakan pemimpin di segmen SAV premium, baik itu untuk SAV ukuran besar seperti BMW X5 atau segmen kompak premium yang lebih kecil, BMW X1. Dengan hadirnya First-Ever BMW X2, BMW Indonesia hadirkan penawaran lengkap di segmen kendaraan kompak premium, juga memperluas penawaran untuk kelompok target pelanggan baru.

BMW X2 Sasar Konsumen Berjiwa Muda  Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, First-Ever BMW X2 bukan kendaraan untuk semua orang, kendaraan ini hadir untuk individu yang berani tampil beda. Cool rebel X selalu tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian dan hal yang membuatnya berbeda adalah desain eksterior spesial, yang pada dasarnya menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupé dengan konstruksi tangguh dari model kendaraan BMW X.

BMW X2 Sasar Konsumen Berjiwa Muda  “Dan untuk pertama kalinya pada BMW modern, hadir roundel baru pada pilar-C serta bentuk baru untuk double kidney grille, berbentuk lebih lebar di bagian bawahnya daripada di bagian atasnya. Dengan desain yang dinamis dan tingkat kenikmatan berkendara terbaik, First-Ever BMW X2 pasti akan menarik perhatian kalangan urban, yang lekat dengan dunia digital, muda dan berjiwa muda. Kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah terbatas dan tawarkan alternatif pilihan menarik di segmen kendaraan kompak,” kata Ramesh.

KOMENTAR (0)