Federal Oil Resmikan Pabrik Barunya di Cilegon

Federal Oil Resmikan Pabrik Barunya di Cilegon Bertepatan dengan usianya yang ke-29, PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) meresmikan Lube Oil Blending Plant (LOBP) barunya. Bertempat di Kav. R1. Jl. Australia 2, Krakatau Industrial Estate Cilegon, pabrik baru ini nantinya akan menggantikan pabrik Federal Oil yang saat ini ada di PulogadungMenempati area seluas 2 hektar, pabrik baru LOBP Federal Lubricant sendiri sudah mulai beroperasi sejak Juli lalu dan terlah menyerap tenaga kerja 130 orang dan mampu melakukan produksi pelumas sebanyak 100 juta liter per tahun.

Federal Oil Resmikan Pabrik Barunya di Cilegon Patrick Adhiatmadja, Direktur Utama PT Federal Karyatama mengatakan, melihat perkembangan otomotif di tanah air terus tumbuh, kami optimis bahwa industri pelumas tanah air akan terus mengalami pertumbuhan. Dan dengan adanya pabrik baru di Cilegon ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjaga kualitas pelumas Federal Oil.

Federal Oil Resmikan Pabrik Barunya di Cilegon “Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan pelumas tanah air melalui pembangunan pabrik dengan kapasitas dan fasilitas yang jauh lebih memadai dari yang ada sebelumnya. Karena di pabrik baru ini kami bisa memproduksi 50% lebih banyak dibanding pabrik di Pulo Gadung,” kata Patrick dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net, Kamis (24/8).

Federal Oil Resmikan Pabrik Barunya di Cilegon Diungkapkan oleh Patrick, pabrik baru LOBP Federal Lubricant ini juga didukung oleh sistem manajemen produksi produksi ISO 9001, yaitu mulai dari sistem penerimaan material, penyimpanan, proses blending, filling Bottling hingga packaging machine yang terintegrasi. “Dan perlu diketahui bahwa pekerja pabrik baru Federal Oil ini semuanya asli Indonesia. Bahkan desain gedung pabrik juga merupakan karya anak bangsa,” ungkap Patrick.

Federal Oil Resmikan Pabrik Barunya di Cilegon Sedikit informasi, PT  Federal Karyatama adalah anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mulia, Tbk. Yang memproduksi pelumas asli Indonesia dengan merek Federal Oil dan Federal Mobil yang telah teruji dan terbukti melayani kebutuhan konsumen Indonesia selama 29 tahun. **Agus Budi/Foto-foto: Dok

TAGS

KOMENTAR (0)